Sukses

Akun Instagram Baim Wong Diretas, Awas Ada Penipuan

Baim Wong sedang berusaha mengembalikan akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram terverifikasi Baim Wong diretas pada Minggu (13/9/2020). Hal ini diumumkan Baim Wong lewat sebuah video di akun Instagram istrinya, Paula Verhoeven.

Baim Wong sendiri tak paham apa motif dari peretasan akunnya. Namun ayah satu anak ini mengingatkan masyarakat agar waspada tehahadap penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

"Hai bosque lagi ke-hack Instagramnya. Takutnya ada penipuan pakai Instagram saya, jangan percaya ya. Nanti lagi diurus nih mudah-mudahan enggak kenapa-napa, baru tadi aja," ujar Baim Wong dalam video yang diunggah pada Minggu (13/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan

Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebritas yang rajin melakukan giveaway. Karena itu, ia takut ada oknum-oknum yang melakukan penipuan setelah Instagramnya diretas.

"Tahu, orang iseng kali, bingung juga. Tapi jangan percaya, ya takutnya ada yang ketipu. Lagi diurus insyaallah mudah-mudahan balik lagi," ia mengakhiri pernyataan.

3 dari 5 halaman

Prihatin

Warganet pun prihatin dengan keadaan ini. Mereka bertanya-tanya mengapa ada orang yang tega berbuat demikian. "Ayok pasukan Bosque... Sebarkan berita ini.. jangan sampai ada yg terkena penipuann," kata salah satu warganet. 

4 dari 5 halaman

Iri

"Pantesan postingan kak baim hilang saya kira saya yg kena blok kak baim tdi....semoga bisa balik lagi IG nya kak baim Aamiin," kata warganet lain.

"Parah yang hack ! Iri dengki," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Masih Diretas

Sementara itu, menurut pantauan Showbiz Liputan6.com, hingga Senin (14/9/2020) siang, akun Instagram terverifikasi Baim Wong masih tidak bisa diakses. "Sorry, this page isn't available," begitu bunyi keterangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.