Sukses

Artis Gusti Rosaline Oca Alami Kecelakaan, Mobil Mewahnya Hancur

Gusti Rosaline Oca pernah berakting bersama Julia Perez di film Rumah Bekas Kuburan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Gusti Rosaline Oca mengalami musibah saat berkendara. Bintang film Rumah Bekas Kuburan ini mengalami kecelakaan saat berusaha menghindari kendaraan yang melaju di depannya. Sayang, upayanya berujung nahas.

Gusti Rosaline Oca kehilangan kendali atas mobil Honda CRV yang dikemudikannya. Bukannya menghindari mobil di depannya, Gusti Rosaline Oca justru tergelincir hingga menabrak pembatas jalan.

Melalui Instagram, Gusti Rosaline Oca menjelaskan insiden kecelakaan yang dialaminya di ruas tol TB Simatupang arah Bumi Serpong Damai (BSD) menuju Ragunan. Saat kecelakaan terjadi, Gusti Rosaline Oca berkendara seorang diri.

Ia mengunggah foto tengah dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tangan dan bagian tubuh lain memar serta terluka. Beruntung, nyawa Gusti Rosaline Oca bisa diselamatkan dalam kecelakaan yang menyebabkan kemacetan panjang di ruas tol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil Hancur

"Meluruskan Berita saja. Kejadian Kecelakaan terjadi di tol TB Simatupang dari arah Sindur BSD menuju Ragunan. Oca nyetir sendiri dan lepas kendali berusaha menghindar dari mobil di depan sehingga menabrak pembatas jalan. Kondisi mobil saat ini hancur. Doakan ya teman teman. (Admin)," tulis pengelola akun terverifikasi milik Gusti Rosaline Oca, Selasa (1/9/2020).

3 dari 5 halaman

Mohon Doa

Melalui fitur Instagram Stories, Gusti Rosaline Oca mengunggah foto bagian tubuhnya yang terluka dan mengalami memar cukup parah. Ia menuliskan pesan meminta doa dari para pengikutnya di Instagram.

4 dari 5 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengingat luka yang dialami Gusti Rosaline Oca serius, ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Saat ini, Gusti Rosaline Oca tengah mendapatkan perawatan intensif.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet bereaksi atas musibah kecelakaan yang dialami Gusti Rosaline Oca. Dukungan serta doa diberikan warganet kepada artis yang juga pernah membintangi film Soul Quest.

"Kakak ocha ku 😭 semoga keadaan kakak secepatnya dipulihkan Disehatkan oleh Allah SWT ya kakak ku sayang,doa ku untuk mu kakak ku ❤️❤️ ShallahuAllaMuhammad,ya Allah ya Tuhanku ,pulihkan sehatkan kakak ochaku,Aamiin Yarobballallamin 😇," tulis akun @deby.mayasari

"cepet sembuh cepet pulih mba 🙏," tulis akun @kekesamantha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.