Sukses

Singgung Lesti Kejora, Rizky Billar: Gue Enggak Ada Kata Jadian

Usai pembahasan kata anjay, Rizky Billar ditanya lagi soal hubungannya dengan Lesti Kejora. Akankah berlabuh ke pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta Selain polemik kata anjay yang dipermasalahkan Lutfi Agizal hingga ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, nama Rizky Billar meroket berkat kedekatannya dengan Lesti Kejora.

Pembahasan soal Lesti Kejora viral di medsos. Rizky Billar disebut pacaran dengan Lesti Kejora. Gerah dengan asumsi netizen dan pemberitaan media, Rizky Billar buka suara.

Pernyataan ini disampaikannya saat berbincang dengan Ichal Muhammad di video bertajuk “Anjay, Rizky Billar Nangis!” yang mengudara di kanal YouTube-nya, Senin (31/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Kata Jadian

“Gue enggak ada kata jadian. Karena apa, kalau gue pribadi insyaallah enggak pengin pacaran. Kalau pacaran, untuk apa, gitu? Enggak guna, enggak ada faedahnya,” beri tahu Rizky Billar.

Pacaran, menurutnya, mendekatkan diri dengan dosa. Rizky Billar menjalin pertemanan dekat dengan seseorang. Jika merasa cocok dan klop, insyaallah orang itu akan dinikahinya.

3 dari 5 halaman

Sebelum Nanti Ditikung Orang

“Jadi kesannya gue dekat tapi enggak mungkin, dong gue baru sebulan tiba-tiba nikah gitu. Banyak orang yang bilang ayo, dong nikah sebelum nanti ditikung,” bintang sinetron Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta bercerita.

Dalam pandangan Rizky Billar, menikah dengan alasan takut ditikung teman tak sesuai prinsip hidupnya. “Enggak tiba-tiba langsung dekat, nikah. Kalau gue pribadi enggak gitu,” akunya. 

4 dari 5 halaman

Tak Akan Kecewakan Pasangan

Menikah butuh persiapan. Salah satunya, memperbaiki dan memantapkan diri. Ini penting agar pasangan Rizky Billar kelak tidak kecewa di tengah jalan. Apalagi, menikah tanggung jawab besar.

“Gue mau nikah benar-benar ketika gue sudah siap, gue yakin enggak bakal mengecewakan pasangan gue. Ini buat gue sendiri, ya karena tanggung jawab gue besar,” ia berpendapat.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Gimik

Terkait dugaan sejumlah warganet bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas, untuk kali kesekian aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 mengklarifikasi.

“Tapi gue bisa jamin sama sekali tidak ada gimik dan setingan,” ujarnya. Sejauh ini, Rizky Billar menikmati hubungan dengan Lesti Kejora. “Ya bisa dibilang gue enjoy sama dia,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.