Sukses

Pesan Menohok Rizky Billar Buat Lutfi: Eno Asisten Gue Derajatnya Lebih Tinggi Daripada Lo

Polemik kata anjay menggelinding bagai bola salju. Tiba-tiba, Rizky Billar mengirim pesan menohok buat seseorang bernama Lutfi.

Liputan6.com, Jakarta Lutfi Agizal yang memperkenalkan diri sebagai Sarjana Psikologi di akun Instagram terverifikasi miliknya getol mengkritisi kata anjay yang sering dilontarkan Rizky Billar.

Urusan kata anjay yang dipopulerkan Rizky Billar ini sampai dibahas ke tingkat Komisi Nasional Perlindungan Anak. Respons warganet menanggapi polemik anjay beragam.

Rizky Billar bukan tak mendengar polemik anjay. Usai menngklarifikasi lewat sebuah video di kanal YouTube-nya, 27 Agustus 2020, kini Rizky Billar mengirim sebuah pesan menohok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mayoritas Orang Memerangimu

Rizky Billar menulis pesan keras via fitur Instagram Stories, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (30/8/2020). Pesan itu menyertai fotonya di dalam mobil bareng sang asisten, Eno.

Ribet-ribet permasalahin satu kata doang hanya untuk menaikkan followers yang bahkan tidak naik-naik, yang imbasnya mayoritas orang memerangimu, menghujatmu. Mending jadi Eno sih, asisten gue,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Iri Enggak, Fi?

Bintang sinetron Anak Jalanan dan Cinta Karena Cinta memberi tahu, tak sampai dua minggu, jumlah pengikut Eno mencapai 200 ribu orang lebih. Menilik akun Lutfi Agizal yang bercontreng biru, kami mendapati pengikutnya 188 ribuan.

Iri enggak, Fi? Yah gue tahu sih dalam hati kecil lo, gue tahu ada keirian karena gue kenal lu juga. Gini, kita sama-sama anak perantauan yang ingin sukses di sini. Tapi beda cara,” tulis Rizky Billar.

4 dari 5 halaman

Gue Kasih Tahu di Sini...

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, menyambung, “Tapi yang pasti gue kasih tahu di sini, Eno asisten gue saat ini lebih banyak orang-orang yang menyukainya daripada elu dan menurut gue saat ini derajatnya lebih tinggi daripada elu.”

Rizky Billar sadar, Tuhan selalu memberi sesuatu kepada manusia yang mampu mengemban amanahNya. Ia pun merasa tak perlu bicara panjang lebar karena nanti semua fakta akan terkuak sendiri.

 

5 dari 5 halaman

Pendidikan Tinggi Bukan Patokan

Artis yang dekat dengan Lesti Kejora ini memberi tahu, gara-gara punya pengikut 200 ribuan, Eno kebanjiran tawaran endorsement. “Menurut gue Moreno ini lebih mulia dari seorang Lutfi. Kenapa? Followers Eno lebih tinggi dan bisa dibilang engagement Eno lebih tinggi,” Rizky Billar menyentil.

Ketika ditawari endorsement dan Rizky Billar mengizinkan, dengan santai Eno menjawab, “Enggaklah Bang, kan gue udah dapat gaji dari Abang. Lagian ini followers Bang Billar juga.” Dari sini, Rizky Billar dapat satu pelajaran, “Pendidikan tinggi enggak jadi patokan baik atau tidaknya akhlakmu dan budi pekertimu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.