Sukses

Atta Halilintar Girang Bisa Gelar Resepsi untuk ART yang Sudah 10 Tahun Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Sukses sebagai YouTuber dan aktor di Tanah Air, tak membuat Atta Halilintar lupa dengan sekelilingnya. Ia makin sering membantu, terutama orang-orang terdekatnya, termasuk asisten rumah tangga (ART).

Belum lama ini, Atta Halilintar memperlihatkan kemuliaan hati kepada ART-nya. Melalui salah satu unggahannya, Atta Halilintar mengabarkan bahwa ia telah sukses menggelar resepsi pernikahan ART-nya.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Atta Halilintar mengunggah video berisi suasana meriah resepsi pernikahan sang ART. Pasangan pengantin pun mengenakan busana mewah.

2 dari 6 halaman

Sudah 10 Tahun Menikah

YouTuber kelahiran Riau, 20 November 1994, ini menyampaikan bahwa ART-nya sudah menikah selama 10 tahun. Selama itu, belum pernah ada resepsi yang digelar oleh ART Atta Halilintar.

 

3 dari 6 halaman

Ungkapan Atta

"Setelah 10 Tahun nikah gak pernah resepsi gak pernah ada cincin. Akhirnya bisa bikin resepsi buat Mbak e yang masakannya enak buat-ku tiap hari dan Alle yang sering ikut temenin aku. Happy for you guys," tulis Atta Halilintar, pada 24 Agustus 2020. 

4 dari 6 halaman

Meriah Walaupun Tak Terlalu Ramai

Dalam video itu, terlihat detail persiapan hingga acara resepsi untuk ART Atta Halilintar. Meski tak banyak didatangi orang karena pandemi Covid-19, dekorasi dan suasana pesta terlihat megah.

5 dari 6 halaman

Memakai Face Shield

Demi keamanan dan kesehatan, pasangan ART Atta Halilintar terlihat mengenakan face shield. Namun begitu, keduanya tampak menawan dan menikmati suasana resepsi.

6 dari 6 halaman

Heboh Atta

Di sela video, Atta Halilintar dan saudara-saudaranya tampak menghadiri resepsi ini. Bintang film 13 The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis terlihat heboh dalam video itu saking bahagia bisa menggelar resepsi untuk ART.