Sukses

Jennifer Bachdim Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Beri Selamat

Minggu (23/8/2020), Jennifer Bachdim mengumumkan kehamilannya melalui unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim diselimuti kebahagiaan. Pasangan selebritas satu ini sedang menyambut anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

Pada Minggu (23/8/2020) kemarin, Jennifer Bachdim mengumumkan kehamilannya melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Begitu juga dengan Irfan Bachdim yang ikut mengumumkan kabar bahagia ini.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim kompak mengunggah video berdurasi 1 menit 48 detik. Di situ mereka terlihat sangat bahagia dengan kedua buah hatinya, Kiyomi dan Kenzou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengumumkan kepada Fans

Lalu Jennifer Bachdim melanjutkannya dengan pengumuman di keterangan foto. Ia mengabarkannya secara langsung kepada fans dan para pengikutnya di Instagram.

3 dari 6 halaman

Kabar Kehamilan

"Kami punya sesuatu yang spesial untuk kalian. Kata tak mampu menggambarkan betapa bahagianya kami, kami merasa bersyukur dan diberkati. Tuhan memberkati kami dengan kehadiran bayi lagi, dan kami nggak sabar menjalani beberapa bulan ke depan dan akhirnya bertemu kamu tahun depan. Miracle Baby, WE LOVE YOU SO MUCH ALREADY," tulis Jennifer.

 

4 dari 6 halaman

Suka Cita Rekan Artis

Kebahagiaan ini turut dirasakan oleh sejumlah rekan dari kalangan artis. Menariknya, artis yang mengomentari kabar bahagia ini di antaranya adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

 

5 dari 6 halaman

Isi Komentar

"Beautiful family ❤️ congratulations ❤️," tulis Jessica Iskandar.

"lost for words......#blessing," ujar Richard Kyle.

"😍😍congratulations sayangku @jenniferbachdim @ibachdim 🙏🙏 #blessings," kata Andrea Dian.

"Ohhh how excitinggg!!! Congratulations @jenniferbachdim @ibachdim we are soooo happy for you!!!" tulis Indah Kalalo.

 

6 dari 6 halaman

Pernikahan

Irfan dan Jennifer Bachdim menikah pada Juli 2011. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.