Sukses

7 Potret Kedekatan Rizki D'Academy dan Ibunda yang Patut Dicontoh

Dalam berbagai unggahan fotonya, Rizki D'Academy terlihat sangat menyayangi sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Rizki D'Academy menjadi pembahasan publik setelah ia menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Sempat beredar kabar keduanya kurang harmonis setelah sang istri menuliskan kalimat bernada galau di media sosial.

Namun begitu, Rizki D'Academy tetap dikenal sebagai figur publik yang penyayang. Terbukti bila kita melihat foto-foto yang sempat beredar di media sosial dari pemilik nama Rizki Syafaruddin itu.

Terlihatlah dalam berbagai unggahan fotonya betapa Rizki D'Academy yang merupakan saudara kembar Ridho Syafaruddin ini sangat menyayangi sang ibunda, Siti Aisyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Akrab dengan Ibunda

Biarpun sang ibunda jarang disorot, Rizki berhasil menggugah penggemarnya dengan foto-foto yang memperlihatkan momen akrab bersama wanita yang melahirkannya itu.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret keakraban Rizki D'Academy dengan sang ibunda yang dipamerkannya melalui media sosial? Berikut deretannya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @da2_rizki123.

4 dari 10 halaman

1. Kecupan

Sebagai seorang anak, sudah seharusnya tak malu-malu di depan siapapun untuk memberikan kecupan kepada sang ibunda. Hal tersebut juga dilakukan oleh Rizki.

5 dari 10 halaman

2. Pelukan Hangat

Tak lupa pelukan hangat yang tulus juga diberikan oleh Rizki kepada sang ibunda.

6 dari 10 halaman

3. Memberikan Kesejukan

Meskipun di bawah terik matahari sekalipun, kasih sayang dan cinta Rizki kepada sang ibunda tetap memberikan kesejukan tersendiri.

7 dari 10 halaman

4. Nyaman

Cinta yang besar dari Rizki membuat sang ibunda terlihat nyaman berada di dekat salah satu putranya itu.

8 dari 10 halaman

5. Berbagi Cinta

Tentu saja Rizki kerap berbagi cinta dengan saudara kembarnya, Ridho D'Academy yang sama-sama mencintai ibunda mereka.

9 dari 10 halaman

6. Bersama Ayah

Selain ibunda, sang ayah juga adalah sosok yang dihormati sekaligus dicintai oleh Rizki. Tak heran bila kita terkadang melihat foto Rizki bersama sang ayah dan ibunda.

10 dari 10 halaman

7. Kecupan Sayang

Satu lagi potret kecupan sayang dari Rizki kepada sang ibunda yang patut kita contoh selama orangtua kita masih ada di sisi kita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.