Sukses

Wanita Ngaku Ibu Kandung Istri Rizki D’Academy, Nangis Mohon Allah Buka Mata Hati Nadya

Liputan6.com, Jakarta Rizki D’Academy menikahi Nadya Mustika Rahayu di Bandung, Jawa Barat, 17 Juli 2020 lalu. Pernikahan hanya mengundang segelintir tamu dengan menerapkan protokol kesehatan.

Beberapa hari kemudian, rumah tangga Rizki D’aAcademy dan Nadya Mustika Rahayu dilanda sejumlah kabar tak sedap. Bulan ini misalnya, Nadya Mustika Rahayu membuat status galau di Instagram Stories.

Kabarnya, istri Rizki D’Academy ini tak kuat menghadapi tekanan warganet. Beberapa hari setelahnya, muncul pengakuan menggegerkan dari Ipah Saripah, wanita yang mengaku ibu kandung Nadya.

2 dari 5 halaman

Pasti Akan Terbongkar

Pengakuan Ipah Saripah dituangkan dalam status teks di akun Facebook pribadi kemudian dipublikasikan di akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, pada Kamis (13/8/2020).

Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar. Walaupun dirahasiakan, ini anak anakku semuanya biar pada tau nadya itu anakku. Aku diem bukan GK (enggak) berani,” tulis Ipah Saripah.

3 dari 5 halaman

Jalan Kebenaran Ibu Kandung

Berikutnya, Ipah Saripah merasa tak dihargai lantaran tak diundang ke pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D’academy. Menurut dia, ia tak butuh harta benda, hanya ingin ikut berbagi doa di hari bahagia. 

Tapi di mana jalan kebenaran ibu kandungmu dan kakak2mu adikmu GK pernah dihargai. Pernikahan pun tersembunyi, cuman minta doanya aja,” Ipah Saripah menyambung.

4 dari 5 halaman

Saya Tidak Minta Apa pun

Ia menilai, dalam sebuah pernikahan, bila ibu mempelai masih hidup, mestinya layak untuk dihadirkan. “Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran. Harta benda GK perlu GK bakalan bisa di bawa mati,” Ipah Saripah menambahkan.

Di penghujung status teks, Ipah Saripah mengimbau istri Rizki D’academy agar menghargai ibu kandung yang telah bertaruh nyawa untuk melahirkannya ke dunia. 

 

5 dari 5 halaman

Hargailah Ibumu

Hargailah ibumu. Tanpa ibu yg melahirkan, tanpa nadya. Jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu. Orang miskin atau merasa gengsi, sedangkan doa ibu yang kuat. Surgamu ada di telapak kaki ibumu,” bebernya.

Jangan bangga dulu. Lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di Ipah Saripah,” pungkasnya. Hingga artikel ini disusun, Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D’academy belum memberi pernyataan resmi terkait status teks Ipah Saripah yang menghebohkan jagat maya.