Sukses

Pesan Melly Goeslaw Buat BCL: Air Matamu Sirami Bunga Cinta di Hati Kami…

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini, Melly Goeslaw merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 sekaligus menandai seperempat abad berkarya di industri musik dan film Indonesia. Sejumlah seleb menyelamati.

Salah satunya Bunga Citra Lestari atau BCL. Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Melly Goeslaw mengunggah video ucapan selamat dari BCL. Pelantun “Cinta Sejati” melantun doa.

“Untuk Teh Melly dan Mas Anto, happy anniversary yang ke-25 tahun semoga bahagia selalu bersama-sama. Dan juga congratulation untuk 25 tahun berkarya dalam industri musik Indonesia,” ujar BCL kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 

2 dari 5 halaman

Semoga Terus Menjadi Inspirasi

“Semoga terus menjadi inspirasi, semoga menghasilkan karya-karya yang begitu indah. Semoga sama aku juga bisa terus bekerja sama. Dan juga yang pasti untuk Teh Melly dan Mas Anto semoga terus menjadi cinta sejati,” imbuhnya.

Melly Goeslaw mengunggah video ini pada Jumat (7/8/2020) bersama sebuah pesan menyentuh. Ia berterima kasih kepada BCL. Menyelamati pernikahan seseorang saat masih berkabung bukan hal mudah.

3 dari 5 halaman

Tak Mudah Buat Kamu...

Terima kasih @bclsinclair, aku tau tidak mudah buat kamu mengucapkan happy anniversary di tengah kehilangan cinta sejatimu,” tulis pencipta lagu “Menghitung Hari” dan “Tegar.”

Kisah kalian membuat aku dan mas @antohhoed berpegangan lebih kuat lagi. Krn jujur aku dan kita semua pasti takut saling kehilangan,” beri tahu Melly Goeslaw seraya mengingatkan, semua orang pada akhirnya akan meninggalkan dan ditinggalkan.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih untuk Air Mata

Ibu dua anak ini percaya, di alam baka Ashraf Sinclair bahagia menyaksikan BCL dan Noah Aidan tegar serta menebar energi positif kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terima kasih utk setiap air mata yang kamu teteskan, menyirami bunga bunga cinta bermekaran di hati kami. Salut,” beber musisi kelahiran Bandung, 7 Januari 1974.

5 dari 5 halaman

Sun Sayang Buat Noah

Di pengujung pesan, Melly Goeslaw mengaku lagu “Cinta Sejati” dan BCL selamanya akan menjadi bagian penting dalam sejarah kariernya. Melly Goeslaw lantas mendoakan Ashraf Sinclair.

Terimakasih sdh menjadi bagian dari perjalanan karir kami, Alfatehah untuk cinta sejatimu yang tersenyum bangga melihat kekuatanmu. Sun sayang buat Noah,” pungkasnya.