Sukses

Unggah Potret Bareng Ari Lasso, Melly Goeslaw Ingat Pernah Jual Kue Kering dan Casing HP

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw, dikenal sebagai pencipta lagu handal. Sudah banyak penyanyi yang melantunkan single miliknya.

Salah satunya adalah Ari Lasso. Melly Goeslaw sempat duet dengan penyanyi asal Surabaya ini pada 1999 dengan judul singlenya "Jika".

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/8/2020), Melly Goeslaw mengenang proses pembuatan album solonya.

 

2 dari 6 halaman

Jualan Kue dan Casing HP

Melly Goeslaw bercerita bahwa sempat mengalami kondisi keuangannya tak baik.

"Tahun 1999 adalah tahun yang cukup berat bagi kami khususnya dalam finansial.Saya sempat dagang macam2 dari jualan kue kering, sampe casing hp.Selama proses pembuatan album solo ini ujian nya sangat berat," kenang Melly.

 

3 dari 6 halaman

Senang

Di tengah kondisi berat, Melly Goeslaw mendapat tawaran untuk berduet dengan Ari Lasso. Dan ia menyambutnya dengan senang.

"Dan detik terakhir album ini selesai, Aquarius menawarkan apakah bisa 1 lagu duet dengan Ari Lasso. Tentu sy menyambut dengan bahagia krn dari SMA sy nge fans dengan Dewa 19," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Bawa Perubahan

Pencipta lagu "Tegar" dan "Ada Apa Dengan Cinta" ini bersyukur, dari situ ada perubahaan keuangan sehingga ia tak perlu lagi menjual kue kering dan casing handphone.

"Alhamdulillah album ini merubah segalanya . Keadaan finansial kami menjadi baik bahkan sangat baik," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Hamil

Kebahagiaan Melly Goeslaw berlipat ganda setelah tahu ia hamil. Maklum, ia dan Anto Hoed sudah menunggu cukup lama.

"Alhamdulillah , dalam pembuatan video klip ini pun kebahagiaan kami bertambah krn penantian kami selama bertahun tahun utk punya anak akhirnya dikabulkan, saat shooting klip itulah sy baru tau kalau saya hamil anak pertama," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Hadiah Allah

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini mengingatkan kepada penggemarnya bahwa rencana Allah itu terbaik.

"1999 adalah tahun yang dibuka dengan sangat berat dan ditutup dengan sangat indah." jika kita sabar dan berserah , dipenghujung ujian Allah pasti kasih hadiah yang keren "•Photographer @uthie_ @riomotretofficialDigital Imaging @riomotretFashion Stylist @erichalaminStylist assistant @muhafiatttHijab stylist @mayrariatyMake-up @dhirmanputra @rama_jeeMelly's outfit @sitier_diyah_bedjoAri's outfit @parangkencanaAccesories @rinaldyyunardiNails @linneabeautybar.id#mgah25chapters," pungkasnya.