Sukses

Ultah Pernikahan Perak, Melly Goeslaw: Bukan Tanpa Ujian dan Airmata

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw dan Anto Hoed baru saja memasuki usia pernikahan ke-25 tahun. Suka duka dalam mengarungi rumah tangga sudah dirasakan kedua musikus ini.

Mengenang hari pernikahan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed kompak mengenakan pakaian pengantin berwarna merah. Foto hasil jepretan Rio Motret ini diunggah Melly di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (3/8/2020).

Seolah, Melly Goeslaw dan Anto Hoed baru saja menikah, dan mendengar penghulu mengatakan sah untuk mereka hidup bersama.

 

2 dari 7 halaman

Pernikahan Perak

Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah pada 4 Agustus 1995, dan kini memasuki 25 tahun yang disebut juga pernikahan perak. Pasangan ini bersyukur bisa melewati usia pernikahan 25 bersama-sama.

"Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan." SAH " adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan," tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

Tak Mudah

Merajut biduk rumah tangga selama 25 tahun, tak selalu mulus. Itu juga yang dirasakan Melly Goeslaw.

"Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia , suka dan duka , datang silih berganti.Bukan tanpa ujian , bukan tanpa tangisan.Tak ada yang mudah melewati semua itu," sambungnya.

 

4 dari 7 halaman

Semua karena Cinta

Namun, Melly Goeslaw dan Anto Hoed bisa melewati semua cobaan yang datang dalam kehidupan mereka. Rahasianya?

"Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya , cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

Ada Ketakutan

Cukup lama bersama, kini Melly Goeslaw mengungkapkan kegusarannya untuk bisa mencapai usia pernikahan panjang.

"Semakin lama bersama hal hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas .Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan.Penantian hari inipun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun," imbuhnya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Bisa Lari

Soal usia, kematian, jodoh, itu merupakan rahasia Allah. Dan itu juga diyakini pencipta lagu "Tegar", "Tak Tahan Lagi" dan "Ada Apa Dengan Cinta" ini.

"Sepandai apapun kami menghapus masalah , kami tak akan bisa berlari dari panggilanNya," tuturnya.

 

7 dari 7 halaman

Momen Bahagia

Untuk itu, wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 ini membagi momen bahagianya dengan sang suami melalui potret-potret indah.

"Alhamdulillah kami sampai di hari ini, membagikan semua momen bahagia kami utk inspirasi semua insan," paparnya.