Sukses

Dapat Kado dari Rizky Billar, Lesti Kejora: Senang Banget

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Di hari jadinya itu, ia mendapatkan banyak kado dan hadiah dari orang-orang terdekat. Hal itu terjadi pada Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas yang ditayangkan live Indosiar, Rabu (5/8/2020).

Namun yang paling disorot, adalah hadiah yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Rizky Billar merupakan pria yang saat ini diisukan sedang dekat dengan Lesti Kejora.

Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar bermula dari pengalaman keduanya yang serupa, yakni sama-sama ditinggal menikah orang yang pernah dicintai.

Rizky Billar ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw yang memilih melabuhkan hati kepada Rey Mbayang. Sementara itu, Lesti Kejora harus merelakan pria yang pernah lima tahun berpacaran dengannya, Rizky D'Academy, menikah dengan perempuan lain.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Hadiah Rizky Billar

Pada momen ulang tahun Lesti Kejora tadi malam di acara Indosiar, tampak hadir Rizky Billar membawakan hadiah yang begitu romantis. Di dalamnya, terdapat bunga mawar berwarna merah muda.

Selain itu, Lesti Kejora mengaku mendapatkan hadiah yang dianggapnya spesial dari Rizky Billar berupa sepatu brand ternama dunia yang relatif mahal harganya.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Dapat Kado

Kebahagiaan seperti milik Lesti Kejora di momen ulang tahunnya di Indosiar tadi malam. Terutama, saat Rizky Billar memberikannya hadiah tak terduga. Belakangan diketahui, Rizky Billar sudah memberinya kado lebih dulu.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Lesti Kejora

"Alhamdulillah berkah insya Allah, senang banget. Sebenarnya dia (Rizky) tuh sudah ngasih kado, awalnya dia itu enggak mau kasih tahu. Memang tadi kepepet banget Kak Billar ngasih sepatu," kata Lesti Kejora di panggung Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas, di Indosiar.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Rizky Billar

Di Instagram, Rizky Billar bukan hanya mengunggah potret bareng Lesti Kejora. Ia pun mengunggah sebuah video saat bernyanyi bersama Lesti Kejora membawakan lagu "Terlena" yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah. 

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan. Bonus slide 2,salam A N J A Y dari kita," tulis Rizky Billar.

(Merdeka.com)