Sukses

Cerita Shireen Sungkar yang Gagal Berhaji Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ibadah haji tahun ini berbeda dari sebelum-sebelumnya, tak semua negara bisa menikmatinya termasuk Indonesia. Dan salah satu selebritas yang gagal untuk berhaji adalah pasangan suami istri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Untuk mengobati kerinduannya berada di Tanah Suci, Shireen Sungkar mengunggah foto lamanya saat di depan Kakbah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/7/2020).

Diakui Shireen Sungkar, sudah beberapa kali mendaftar haji. Namun selalu mendapat halangan.

 

2 dari 4 halaman

Hamil

Ibu tiga anak ini pun menceritakan proses keberangkatan haji hingga harus bertemu dengan pandemi Corona Covid-19.

"MasyaaAllah ,rindu baitullah ,punya tabungan belum tentu dizinkan haji ,karena semua tergantung Allah izinkan atau tidak,qadarallah setiap daftar haji ,selalu hamil (alhamdulillah)😅 selesai menyusui udah berharap banget tahun ini ,eh ada covid," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Lain

Padahal, Shireen Sungkar menambahkan, banyak orang yang tak pernah berpikir bisa berangkat haji namun Allah memberi izin.

"Ada orang yang tiba tiba diundang haji gratis pdahal gak sangka bisa berangkat karena faktor ekonomi dan itu banyak sekali kisahnya ,.masyaaAllah," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sebelum Meninggal

Adik kandung Zaskia Sungkar ini berharap bisa menunaika rukun Islam kelima ini sebelum ajal menjemput.

"Balik lagi smua atas izin Allah ,smoga smua bisa diundang dan dimudahkan untuk haji sebelum jatah umur didunia selesai ❤️," imbuhnya.