Sukses

Wajahnya Terpampang di Badan Pesawat, Shireen Sungkar Senang Sekaligus Malu

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan asal Malaysia, Dnars. Sebagai langkah promosi, wajah Shireen Sungkar terpampang sangat besar di salah satu badan pesawat.

Hal ini rupanya sempat membuat kehebohan di tengah keluarga, juga sahabat dekat Shireen Sungkar. Mereka bahkan mengira bahwa istri Teuku Wisnu ini membeli sebuah pesawat.

 

"Mungkin saudara-saudara, mama mungkin enggak nonton berita. Jadi katanya 'Shireen beli pesawat ya', kok gue kaya banget, duit dari mana beli pesawat," ucap Shireen Sungkar di Grand Melia, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). 

"Jadi kayaknya kalau beli pesawat juga enggak mungkin taruh mukanya juga sih, kepedean. Perasaannya senang cuman aku tuh kayak kadang-kadang kok malu ya," ia menyambung pernyataan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Diledek Suami

Bahkan Teuku Wisnu pun sempat meledek istrinya. Ya, ayah tiga anak itu memang sering melucu jika berada di tengah keluarga atau para sahabatnya.

 

3 dari 5 halaman

Bahan Candaan

"Suami waktu itu nemenin ke sana. Wisnu kan orangnya garing gitu jadi bercandain terus. Aku besok tiketnya muka kamu saja-lah," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Rekan-rekan Shireen Sungkar juga merasa penasaran. Mereka ingin melihat secara langsung pesawat yang terpasang wajah artis berhijab tersebut. 

 

5 dari 5 halaman

Didukung Keluarga

"Dibercandain terus, jadi teman-teman juga nanya ini flight-nya ke mana sih gue mau foto. Ya namanya teman, keluarga pasti support," ia mengakhiri.

Loading