Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Dengan Rp 3 M, Ariel Bebaskan Intan, Episode Senin 27 Juli 2020

Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini. Doni ajak bicara Ariel dan tanya apakah Ariel masih mau 3 milyar.  Dia akan kasih!!  Tapi ada syaratnya.. Doni bsiikin ke Ariel.  Jelas, Ariel tercekat.  Ariel : lo udah gila ya!! 

Makin seru Samudra Cinta. Cerita berlanjut Cinta terbangun di pelukan Sam.  Dia tercekat dan tatap Sam... Sam pas bangun juga.. am senyum dan ucapin... Pagi sayang.. Cinta senyum dan bilang pagi bucin... Apa semalem kita udah..?

Sam buka pintu. Dan Gio muncul dengan ceria lalu bilang : pengantin baru.. jangan lupa olahraga!! Diar sehat!! Ayo!! Kita keluar!  doeng!!  Sam males banget..

Cinta kejar Sam. dan rayu-rayu  tapi Sam masih bete. Malah sam lihat ada lokasi hutan dekat situ. Mereka jalan ke hutan aja yuk. Daripada diganggu Gio terus?  Cinta setuju. 

Samudra Cinta selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesakitan

Ariel ke rumah mami Barbie dan bayar 3 milyar. Ini cukup buat bebasin Intan kan?  Mami barbie kaget Ariel berhasil dapetin uang sebanyak itu.

Ariel antar Intan ke kontrakannya.. Intan masih bingung dari mana mas Ariel dapat uang sebanyak itu buat tebus dia?  Ariel bilang itu nggak penting.

Sam kaget terbangun.  Cinta juga ikut bangun dan tanya. Sam kenapa?  Sam bilang. dia barusan mimpi aneh banget. Ada anak kecil bernama Pelangi bangunin dia.. Dan dia bilang dia dan mama kesakitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini