Sukses

Kini Berkepala Plontos, Feby Febiola Sempat Bingung Kenakan Wig Atau Turban

Feby Febiola mencoba untuk percaya diri dengan penampilannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Feby Febiola saat ini tengah menjadi pejuang kanker. Ia diketahui mengidap kanker ovarium stadium 1. Karena penyakitnya itu, Feby Febiola kemudian menjalani kemoterapi guna membasmi sel kanker di indung telurnya itu agar tidak menyebar dan berkembang.

Namun kemoterapi itu memiliki efek samping yakni membuat rambutnya rontok. Untuk itu, Feby Febiola kemudian memutuskan memangkas habis rambutnya. Bahkan saat ini kepalanya benar-benar plontos.

Di Instagram Story-nya, Feby Febiola meminta saran apakah ia harus mengenakan wig atau turban untuk menutup kepalanya yang gundul itu.

"Pakein wig atau turban? Kasih ide dong," tanya Feby Febiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbandingan

Terlepas dari itu, Feby Febiola mencoba untuk percaya diri dengan penampilannya saat ini. Ia membuat perbandingan dengan anak bayi yang bisa tetap menggemaskan meskipun gundul.

"Ga usah minder botak, bayi aja botak bisa cute..halaaah," tulis Feby Febiola.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Benar saja, sebagian besar warganet menyarankan agar Feby Febiola tidak perlu mengenakan wig dan menjadi diri sendiri.

"Apa aja cantik ... buat aku kak feb cantik dan strong motivasi aku juga yang lagi sakit gbu..," kata seorang warganet yang juga tengah menderita sakit.

4 dari 4 halaman

Dukungan Suami

Tak sendiri, rupanya sang suami yaitu Franky Sihombing ikut memangkas habis rambutnya sebagai salah satu wujud cinta sang suami kepada Feby Febiola. Di foto yang diunggah Feby Febiola, ia sendiri yang mencukur habis rambut sang suami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.