Sukses

Sehun EXO Miliki Saham di Perusahaan eSports Korea

Liputan6.com, Seoul - Aktivitas Sehun EXO bakal lebih sibuk tahun ini. Tak cuma berkaitan dengan kariernya di industri musik Korea, ia juga disibukkan dengan mengurus perusahaan game.

Di industri musik, Sehun EXO baru saja comeback dengan sub-unit EXO-SC lewat album 1 Billion Views. Album tersebut menorehkan pencapaian fantastis karena melahirkan sejumlah hits.

Belum puas, Sehun EXO merambah ke perusahaan game eSports dengan menduduki posisi penting. Seperti dilansir dari Soompi, perusahaan eSports, Apesports, mengumumkan Sehun EXO baru saja bergabung dengan mereka sebagai pemilik saham.

Pengumuman terkait bergabungnya Sehun EXO dalam perusahaan game tersebut dilakukan pada 22 Juli 2020. Hal ini diumumkan sendiri oleh Kim Ok Jin, kepala bagian game di Apesports.

2 dari 5 halaman

Segmen Olahraga dan Hiburan

Kim Ok Jin berkata, "eSports memiliki elemen olahraga dan hiburan, jadi kami percaya ini bisa banyak membantu Sehun, yang telah menaklukkan pasar global di dunia entertainment sebagai member EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOnePrince menuju tim global."

 

3 dari 5 halaman

SeolHaeOne Prince

Apesports sendiri adalah salah satu perusahaan eSports yang membentuk SeolHaeOne Prince, salah satu tim game profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, PUBG, Teamfight Tactics, dan sebagainya. 

4 dari 5 halaman

Akademi Gamer

Apesports akan berpartisipasi di ajang 2021 League of Legends Champions Korea. Mereka juga punya akademi buat gamer pro setelah bekerja sama dengan ALPACO.

5 dari 5 halaman

Hobi Main Game

Sehun EXO sendiri selama ini ikut dalam SM Super Idol League, menunjukkan kemampuan bermain game-nya bersama dengan member EXO lainnya. Jadi hal ini tak banyak mengejutkan buat fans EXO. (Kapanlagi)