Sukses

Ashanty Dibawa ke Rumah Sakit: Jangan-jangan Aku Hamil Lagi

Baru-baru ini kondisi kesehatan Ashanty merosot. Fakta lain, belakangan ia tak mengalami datang bulan.

Liputan6.com, Jakarta “Oke guys, aku lagi enggak enak badan,” ungkap Ashanty dengan wajah nyaris tanpa riasan. Ia diperiksa petugas medis yang mengenakan baju alat pelindung diri lengkap dengan tameng wajah.

Sampel darah Ashanty diambil. Lalu tensi darah Nyonya Anang Hermansyah dicek. Tidak hanya itu, urine Ashanty diminta untuk dibawa ke laboratorium. Ashanty lemas.

Ashanty lantas mengajukan pemeriksaan Covid-19 untuk memastikan kondisi kesehatannya bersama keluarga. Kondisi fisik yang drop beberapa hari terakhir membuatnya khawatir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gangguan Autoimun

“Terus sudah beberapa hari ini kayak gangguan autoimun, gangguan hormon jadi harus cek semuanya mulai dari papsmear, terus sekarang mau USG bagian dalam,” beber Ashanty.

Ia pun meminta doa warganet agar kondisi kesehatan keluarganya di tengah wabah baik-baik saja. Di tengah pemeriksaan, Ashanty malah menduga ia sedang berbadan dua.

3 dari 5 halaman

KB Tak 100 Persen Akurat

“Jangan-jangan aku hamil lagi guys, soalnya katanya kalau KB tuh belum tentu 100 persen akurat. Haduh, namanya Covi enaknya, Covi-covi aduh!” bintang film Romantini mencetus.

Momen Ashanty menjalani pemeriksaan diabadikan dalam video bertajuk “Pusing Mikirin Rumah, Ashanty Cek Autoimun Hingga Periksa Kandungan” di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (19/7/2020).

 

4 dari 5 halaman

Mungkin Karena Stres

“Jadi memang tadi pagi itu, sudah beberapa hari ini kayak drop banget badan. Kok kayaknya badanku tuh enggak enak,” pelantun “Jodohku” dan “Bohong” menjelaskan kondisinya. Ia menduga kondisi fisik menurun karena sedang banyak pikiran mengingat penjualan rumah di Cinere bermasalah.

Ashanty pun stres. “Badan enggak enak, mungkin karena stres, autoimun kambuh kali. Terus aku ke dokter disuruh cek semua macam sampai disuruh USG ke dada dan lain-lain karena aku sesak napas dan lain-lain,” paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Banget Kerjaan

Dalam kondisi seperti ini tak ada lagi yang diharapkan Ashanty kecuali segera sembuh dan keluarganya tidak ikut-ikutan sakit. Fakta lain yang terkuak, belakangan ini ia tidak datang bulan.

“Ya semoga saja, doakan enggak ada apa-apa. Yang jelas penginnya kondisi badan lebih sehat lagi, karena banyak banget kerjaan,” kata penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty