Sukses

Potret Keluarga The Hermansyah Umroh Bareng, Lebaran Pertama di Tanah Suci

Anang Hermansyah, bersama keluarganya akan menjalani ibadah umroh dari akhir Ramadhan hingga lebaran mendatang. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Anang dan keluarganya merayakan lebaran di tanah suci.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga The Hermansyah, merupakan salah satu keluarga selebriti yang selalu menjadi pusat perhatian. Sebagai figur publik yang populer, keluarga Anang sering membagikan kegiatan mereka di berbagai platform media sosial.

Baru-baru ini, Anang Hermansyah dan keluarganya memposting gambar mereka bersiap-siap untuk berangkat melakukan umroh. Mereka meninggalkan Jakarta pada tanggal (03/04/2024) kemarin. Potret keluarga yang kompak ini menjadi pembicaraan hangat.

Ingin tahu lebih lanjut tentang perjalanan keluarga The Hermansyah untuk umrah? Simak informasi lengkapnya berikut, Kamis (04/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Berangkat Umroh Bersama Keluarga

Tanggal (03/04/2024) kemarin, Anang serta seluruh anggota keluarganya dengan kompaki memposting potret mereka sebelum berangkat menjalani ibadah umroh. Mereka mengungkapkan kebahagiaan atas kesempatan untuk kembali menjalankan ibadah umroh. 

“Alhamdulillah ya Allah bisa kembali kerumah mu di bulan yang suci. Semoga kami diberi kelancaran dan kesehatan. Kami sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dalam sikap maupun ucapan. Mohon maaf lahir dan batin.” tulis Ashanty dalam unggahannya.

3 dari 11 halaman

Ajak ART Ikut Umroh Bareng

Selain anggota keluarga, Anang Hermansyah juga mengajak pembantu rumah tangganya, Uteng. Suwarsih, atau lebih akrab dikenal sebagai Uteng, telah menjadi ART keluarga Anang untuk waktu yang cukup lama. Dia sering diajak untuk melakukan perjalanan umroh dan liburan bersama keluarga tersebut.

4 dari 11 halaman

Lebaran di Tanah Suci

Beda dengan tahun lalu di mana mereka berangkat umroh di awal Ramadhan, keluarga Anang melaksanakan umroh di penghujung bulan puasa tahun ini. Dengan demikian, mereka berpeluang besar untuk menyambut Hari Raya di Tanah Suci.

5 dari 11 halaman

Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Anang

Dalam satu rekaman di kanal YouTube milik keluarga The Hermansyah, Anang mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya ia menerima hadiah ulang tahun yang luar biasa, yakni perjalanan umroh ke tanah suci.

6 dari 11 halaman

Adakan Buka Bersama Sebelum Umroh

Sebelum memulai ibadah umroh, The Hermansyah mengadakan acara buka puasa bersama dengan karyawan mereka. Dalam kesempatan tersebut, Anang menyatakan bahwa ia dan keluarganya berencana untuk menunaikan ibadah umroh menjelang akhir bulan Ramadhan.

7 dari 11 halaman

Anang Hermansyah Terkenal Karena Apa?

Anang berhasil dalam dunia menyanyi dan juga mencipta lagu, serta memproduseri beberapa penyanyi termasuk band Ungu. Semua ini dilakukannya sambil mengelola Studio Hijau, sebuah studio rekaman yang dimilikinya.

8 dari 11 halaman

Apakah Anang Pernah Jadi DPR?

Setelah meraih 53.559 suara dalam pemilihan daerah Jawa Timur IV, Anang sukses memperoleh kursi sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019. Selama masa jabatannya, Anang aktif di Komisi X yang mengurusi bidang pendidikan, kebudayaan, pemuda & olahraga, ekonomi kreatif, serta pariwisata.

9 dari 11 halaman

Arsya Anak Siapa?

Arsya Hermansyah, dilahirkan pada tanggal 28 Oktober 2016, dikenal sebagai seorang penyanyi dan artis muda yang merupakan anak termuda dari Anang Hermansyah dan Ashanty, kedua-duanya adalah penyanyi terkenal.

10 dari 11 halaman

Anang dan Ashanty Punya Anak Berapa?

Anak Anang dan Ashanty berjumlah dua, yaitu Arsy Hermansyah serta Arsya Hermansyah.

11 dari 11 halaman

Ashanty Nikah Umur Berapa?

Seperti yang diketahui, Ashanty masih berusia 27 tahun ketika dia dinikahi oleh Anang yang pada saat itu berusia 43 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.