Sukses

Uniknya Nama Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska telah melahirkan bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah diselimuti kebahagiaan. Bintang sinetron berusia 27 tahun itu telah melahirkan bayi berjenis kelamin lelaki di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta pada Jumat (17/7/2020).

Berita bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah ya Allah," tulis Cut Meyriska dalam Instagram Stories pada Jumat (17/7/2020) siang.

Bersama keterangannya itu, ia menyertakan foto Roger Danuarta tengah menidurkan bayinya di dadanya. Ekspresi kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah Roger Danuarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Tentunya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga telah memberikan nama yang indah untuk malaikat kecilnya tersebut. Sang asisten, Vina, membocorkan nama sang bayi.

"Nama anak Shaquille Kaili Danuarta. Lahir hari Jumat, 17 Juli 2020 pukul 08.20 WIB," kata Vina, asisten Cut Meyriska, saat dihubungi melalui pesan singkat.

3 dari 4 halaman

Syukur

Lebih lanjut, lewat akun Instagram pribadinya, aktor berusia 37 tahun itu juga mengungkap rasa syukur atas kelahiran sang buah hati. Tentunya, kehadiran Shaquille adalah anugerah yang tak ternilai.

"Alhamdulillah, it’s a boy.” tulis Roger Danuarta secara singkat. Bersama keterangan itu, terdengar suara tangisan bayi.

4 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk pasangan yang sedang berbahagia ini. Warganet berharap sang buah hati tumbuh dengan sehat.

"Alhamdulillah. Selamat datang ade bayi,” kata seorang warganet. 

"Selamat yah buat Roger dan Cut Meriska, semoga baby boy, menjadi anak yg Soleh..dan berbakti kepada ortu, Nusa dan bangsa," kata yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.