Sukses

Kevin Aprilio Tak Mau Takabur Soal Rencana Pernikahan

Hingga kini Kevin Aprilio masih belum mau menyampaikan kabar pasti mengenai tanggal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio, sedang mempersiapkan diri agar secepat mungkin bisa menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie.

Namun, hingga kini Kevin Aprilio masih belum mau menyampaikan kabar pasti mengenai tanggal pernikahannya dengan alasan tak mau terlalu percaya diri.

"Bentar lagi ya, takutnya takabur (kalau disebut bulan dan tanggalnya). Pokoknya sebentar lagilah, saya pasti undang teman-teman media kok," ujar Kevin Aprilio di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahun Ini

Kevin Aprilio menyampaikan bahwa pernikahannya dipastikan bakal dilangsungkan tahun ini. Namun ia menyebut bahwa tak ada pesta besar-besaran.

"Insyaallah kemungkinan besar tahun ini. Doain ya, soalnya kayaknya akad saja nih, enggak ada resepsi karena kan enggak boleh ya," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Sempat Batal

Kevin Aprilio sebelumnya berencana menikah pada awal 2020. Namun pandemi Covid-19 membuat pernikahannya dengan Vicy Melanie urung terlaksana.

4 dari 5 halaman

Kecewa

"Kecewa sih pasti ada, tapi kan bukan salah siapa-siapa, ya. Lagi pandemi ya, jadi good boy saja, menurut pemerintah kan. Jadi di-pending bukan karena mau dilama-lamain atau gimana-gimana," terangnya.

5 dari 5 halaman

Persiapan 70 Persen

Persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Kevin memilih untuk menikah di sebuah gedung di Jakarta. Namun hanya akan dihadiri pihak keluarga.

"(Persiapan) sudah 70 persen. Gedung sudah, di Jakarta saja insyaallah. Setahu saya gedung itu ada rules dan regulasi enggak boleh lebih dari 30 orang untuk acara akad. Makanya, kayaknya nanti resepsinya masih tahun depan," tandasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.