Sukses

Film The Invisible Guest Dibuat Ulang versi Indonesia

Film The Invisible Guest telah diremake di beberapa negara.

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan kabar baru. Setelah meremake film Box Office Korea Selatan Miracle In Cell No 7, production house yang sukses lewat film Warkop DKI Reborn ini kembali meremake film box office. Kali ini, film yang sukses di Eropa, berjudul The Invisible Guest, yang saat ini masuk jajaran film terlaris di Netflix. 

Film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar 3,9 US Dollar, dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, saat ini semua proses kerjasama sudah selesai dan pengerjaan film remake The Invisible Guest ini akan segera dimulai.

“Senang ya Falcon Pictures bisa meremake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya,” ujar Frederica dalam keterangannya secara tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain

Lalu bagaimana dengan pemain yang akan berperan di film ini? Frederica mengungkapkan, Falcon Pictures sudah mempunyai bayangan siapa pemain yang akan berperan di film ini. 

“Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Penggarapan

Untuk penggarapan film remake The Invisible Guest, jika tidak ada halangan dengan pandemi Covid-19, rencananya dilaksanakan tahun 2020 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.