Sukses

Diperankan Shenina Cinnamon, Inilah 3 Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Webseries Likes

Saksikan episode lengkap webseries Likes di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Webseries belakangan ini banyak diminati masyarakat khususnya para pecinta film pendek yang ditayangkan melalui teknologi TV berbasis web dalam beberapa episode.

Salah satu rekomendasi webseries terbaru yang wajib ditonton adalah Likes. Likes sendiri disutradarai oleh Various dan dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Marsya Bazelina, Allan Dasian.

Webseries Likes menceritakan tentang, perjalanan Sasti dan Kanya, dua wanita yang mencoba untuk membuktikan eksistensi diri mereka di media sosial dengan sebuah road trip. Dalam petualangan mereka, Sasti dan Kanya menemukan bahwa dalam media sosial ada energi yang mampu membawa perubahan.

Berikut 3 hal yang perlu kamu tahu tentang webseries Likes:

1. Lokasi pertama menunjukkan keindahan dari kaki Gunung Dempo. Kebun yang sudah ada sejak 1929 ini berluas 1.500 hektar dimana Anda juga bisa melihat pemandangan Kota Pagar Alam yang berada sejauh 9 km.

2. Lokasi kedua lagi-lagi memperlihatkan keindahan Sumatera Selatan. Kali ini ada Bukit Jempol yang memiliki ketinggian sekitar 900 meter di atas permukaan laut. Nama Bukit Jempol sendiri dipakai oleh masyarakat Lahat mengingat bentuknya yang seperti jempol.

3. Salah satu pemeran utamanya adalah Shenina Cinnamon, ia pernah menjadi kekasih dari aktor terkenal Jefri Nichol.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan webseries Likes dapat disaksikan di Vidio dengan klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini