Sukses

Usung Tema Sahabat Jadi Cinta, Randa LIDA Rilis Single Bertajuk "Andai Saja"

Single "Andai Saja" dari Randa LIDA bisa dinikmati lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ryaas Randa atau yang lebih dikenal dengan nama Randa LIDA, merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia musim pertama. 

Kala itu, pedangdut muda asal Bengkulu tersebut berhasil lolos sampai ke babak enam besar. Kendati tak meraih gelar juara, Randa LIDA terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2018.

Berkat kepiawaiannya bernyanyi, ia juga didaulat untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi Dangdut Academy Asia pada 2019 lalu.

Memiliki wajah tampan dan suara yang merdu, membuat Randa LIDA cukup menyita perhatian publik. Kini, penyanyi yang identik dengan lagu mellow itu kembali membuktikan eksistensinya dengan merilis lagu bertajuk “Andai Saja”.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Perdana

Ini merupakan single perdana bagi Randa. Di lagu ciptaan Hengky itu, ia ingin bercerita tentang tentang hubungan asmara yang terjebak dalam sebuah persahabatan.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mencintai perempuan. Tapi si cewek ini enggak tahu kalau si cowok punya perasaan, jadi hanya dianggap sebatas teman saja,” kata cowok kelahiran 2001 itu dalam keterangan pers yang diterima.

Sebelum memilih tembang “Andai Saja”, Randa juga sempat ditawari untuk membawakan sejumlah lagu. Namun belum ada yang pas di hati. 

Hingga pada akhirnya ia mendengar lagu bergenre pop dangdut tersebut dan tertarik untuk menjadikannya sebagai lagu debut.

“Notasi – notasinya ini memang Randa banget.  Jadi dipilihlah lagu ini dari sekian lagu yang lain,” katanya.

3 dari 3 halaman

Ambil Bagian

Randa mengungkapkan bahwa ia cukup senang dalam proyek pembuatan single barunya itu. Sebab, dia bisa terlibat dalam aransemen dan pengambilan suara saat rekaman.

“Tim 3D Entertainment juga memberi Randa kelonggaran untuk memberikan ide atau pun mengoreksi saat proses rekaman,”  ujar pedangdut yang kini tampil dengan rambut gondrong.

Bagi yang penasaran dengan lagu baru dari Randa LIDA, bisa langsung tonton videonya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Nagaswara yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.