Sukses

Randa LIDA Terpilih Jadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali menggelar penghargaan untuk insan dangdut di Tanah Air. Jumat (12/10/2018) malam, Indosiar menyiarkan secara langsung ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018.

Ini menjadi tahun kelima digelarnya Indonesian Dangdut Awards. Diselenggarakan di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Indonesian Dangdut Awards 2018, diramaikan oleh deretan musisi top dangdut Indonesia. Di antaranya adalah Rhoma Irama dan Soneta, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Nassar, Siti Badriah dan lain-lainnya.

Sebagai pembuka, Dewi Persik dan Nassar membacakan nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler yang dimenangkan oleh Selfi LIDA. Disambung dengan penampilan Siti Badriah feat GTI (boyband Korea) yang berkolaborasi membawakan lagu "Lagi Syantik" - "Lagi Kece".

Setelah itu, Siti Badriah dan GTI memandu membacakan nominasi untuk kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2018.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Nominasi

Berikut adalah nominasinya:

1. Arif LIDA

2. Randa LIDA

3. Ridwan LIDA

 

3 dari 3 halaman

Pemenang

Siti Badriah dan GTI kemudian menyebut nama Randa LIDA yang menandakan bahwa dirinya lah yang berhasil memenangkan kategori tersebut. Fanda Indonesia (penggemar Randa) langsung bersorak menggemuruh menyambut kemenangan idolanya.

"Alhamdulillah, pertama-tama puji syukur kepada Allah SWT. Tak lupa juga kepada Fanda Indonesia untuk dukungannya," kata Randa LIDA dari atas panggung.