Sukses

Meet n Greet Online Tetangga Ambyar Obat Kangen pada Lesti DA, Irwan DA, Putri DA dan Randa LIDA

Indosiar menggelar Meet n Greet Online Tetangga Ambyar, Kamis (21/5/2020) sore.

 

Liputan6.com, Jakarta Meet n Greet Online Tetangga Ambyar sukses digelar Indosiar, Kamis (21/5/2020) sore. Acara yang disajikan melalui Live Streaming di aplikasi Vidio dimulai pukul 16.00 WIB dan berlangsung meriah.

Tetangga Ambyar adalah sebutan untuk sejumlah penyanyi dangdut kondang yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa Indosiar.  Mereka adalah Lesti DA, Irwan DA, Putri DA dan Randa LIDA.

Sebutan Tetangga Ambyar diambil dari sketsa Keluarga Ambyar yang menjadi salah satu segmen variety show religi Ramadan Di Rumah Saja selama Ramadan di Indosiar.

Dalam Meet n Greet Online Tetangga Ambyar, keempat bintang ini juga berbagi cerita mengenai keseharian mereka di tengah kondisi pandemik seperti ini.

Maklumlah mereka adalah putra dan putri daerah, tentu merasa sedih karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halaman.

Bagaimana keseruan cerita Tetangga Ambyar ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Putri DA

Putri DA yang selama bulan Ramadan ini hanya tinggal bersama ibunya di Jakarta. Putri harus berpisah dengan ketujuh saudaranya di Balikpapan. "Sedh sahur dan buka hanya ama mama di sini," katanya. 

Putri DA sempat membawakan lagu “Aisyah Istri Rasulullah” di sesi performa dalam Meet n Greet Online Tetangga Ambyar.

 

3 dari 6 halaman

Irwan DA

Di tengah-tengah sharing session, Irwan DA misalnya, mengungkapkan harapannya untuk dapat berduet dengan Lesti DA ke depan.

Pada kesempatan Meet and Greet sore tadi, bintang Indosiar juga berkesempatan menghibur penggemar dengan membawakan satu buah lagu. Irwan DA membawakan lagu “Allahumarhamma Bil Quran".

Selain beryanyi penyanyi berdarah Madura ini juga menampilkan bakat lainya dengan melantunkan ayat suci Al-Quran yaitu surat Al-Ikhlas.

4 dari 6 halaman

Lesti DA

Suara syahdu Lesti DA menuai banyak komentar positif dari viewers yang tersedia pada kolom Chat Live Vidio. Dede, sapaan akrabnya membawakan lagu sigle hit-nya sendiri:  “Buka Mata Hati”. ”Suara kakak Lesty selalu menyejukkan hati” puji salah satu viewers.

Lesti juga curhat sedih tak bisa berlebaran di Cianjur bersama keluarga besar. "Tapi, dede ikuti imbauan pemerintah untuk tidak mudik agar bisa memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19," paparnya. 

5 dari 6 halaman

Randa LIDA

Kehadiran Randa LIDA sebagai Tetangga Ambyar yang ikut Meet n Greet Online mengobati kerindungan Fanda, sebutan untuk para penggemar. Keriuhan komentar penggemar memuji Randa bertaburan. 

Penyanyi dangdut asal Bengkulu ini diberi pujian tatkala membawakan lagu “Rapuh”, milik Opick. 

Spontan Randa LIDA tak ragu saat yang diminta oleh fans untuk mengaji. 

6 dari 6 halaman

Gameshow

Meet n Greet Online Tetangg Ambyar tambah seru ketika tiga peserta beruntung yang berasal dari Kota Bengkulu, Balikpapan, dan Yogyakarta berkesempatan bermain games bersama keempat bintang Indosiar tersebut.

Selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai, ketiganya juga akan mendapatkan merchandise dari Indosiar yang sudah ditandatangin oleh Lesti DA, Putri DA, Randa LIDA dan Irwan DA.

Ketiga peserta ini berkesempatan untuk berbicara langsung dengan para idola di Meet n Greet Online Tetangg Ambyar, Kamis sore itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini