Sukses

Alasan Aldi Taher Mantap Ingin Menikahi Salsabilih

Aldi taher segera menikahi Salsabilih.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher kembali membawa kabar bahagia mengenai status hubungannya. Ia telah melamar wanitta yang dicintainya yang bernama Salsabilih.

Prosesi lamaran tersebut dilangsungkan di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (11/7/2020). Acara lamaran sebenarnya sudah direncanakan beberapa bulan lalu namun baru terealisasi.

"Mengalir aja, Ibadah, bismillah. Pas kebetulan PSBB sudah longgar," kata Aldi Taher saat dihubungi melalui WhatsApp, Minggu (12/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Rencananya Aldi Taher dan Salsabilih akan melangungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hanya saja ia belum bersedia membocorkan tanggalnya.

"Insyaallah bulan September nanti diinfoin tanggalnya ya," ungkapnya secara singkat.

3 dari 4 halaman

Alasan

Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengungkap alasan mantap memilih Salsabilih sebagai pendamping hidupnya kelak. Itu karena sang kekasih memiliki kepedulian tinggi.

"Sosok yang care, pas aku lagi shooting atau sosialisasi terus keringetan, tiba-tiba dia lapin keringat aku, di depan umum, aku kaget dan terharu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Memenangkan Hati Anak

Selain itu, Salsabilih juga sudah dekat dengan anak-anak Aldi Taher dari pernikahannya terdahulu. Ia berharap kisah cintanya kali ini abadi.

"Karena dia sudah memenangkan hati anak-anak Aldi. Insyaallah makmum jodoh sampai surga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini