Sukses

10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Yang Sempat Diisukan Cerai

Sabtu (10/7/2020), genap 10 tahun Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah. Sempat diisukan pisah, mari simak kembali romantisnya mereka.

Liputan6.com, JakartaKami berkenalan di akhir 2008 lewat salah satu aplikasi media sosial, lanjut berkomunikasi sampai memberanikan diri untuk menelpon langsung,” demikian Aldi Bragi mengenang kali pertama mengenal Ririn Dwi Ariyanti. Mendengar suara Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi terpesona.

Keduanya merasa klik lalu mengobrol hingga sejam lebih. Setelah itu, hari yang terlewati tanpa mendengar suara Ririn Dwi Aryanti terasa ada yang kurang. Menikah pada 11 Juli 2010, hari ini genap 10 tahun Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti berumah tangga.

Showbiz Liputan6.com merilis 6 potret kebersamaan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Sempat diterpa isu perceraian pekan ini, teriring doa semoga rumah tangga mereka langgeng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baju Pengantin Jadi Saksi

Tepat setahun lalu, Aldi Bragi mengunggah foto pernikahan di akun Instagram. “Sembilan tahun, masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu. Walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu,” tulisnya bersama foto itu.

Aldi menyebut penerimaan Ririn atas kekurangannya adalah bentuk pengorbanan yang patut diapresiasi. “Dari hati yang selalu butuh kamu. Happy Anniversary, i love you,” pungkasnya.

3 dari 7 halaman

2. Selamat Ulang Tahun Istri

Didampingi Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi merasa beruntung. Pada hari ulang tahun istri, ia mengunggah foto seraya mencuit, “Hampir sepuluh tahun lalu kamu buat aku jadi pria yang paling beruntung. Bisa menjadikan kamu pemegang gelar puteri paling cantik versi hatiku.”

Ririn Dwi Ariyanti telah mendobrak pintu kalbu hati tanpa susah payah. “Getarnya masih terasa sama. Happy Birthday istriku. I love you,” imbuhnya pada 6 November 2018.

 

4 dari 7 halaman

3. Kado Istimewa

Berulang tahun pada 27 Oktober 2018, dua tahun setelahnya, Aldi Bragi mengekspresikan kebahagiaan mendapat kado istimewa di akun Instagram @aldi4bragi.

Kado istimewa selalu datang dari orang yang tulus sayang apa adanya. Dirayakan bersama hati yang tanpa pamrih. Keluarga yang selalu membelai sayang ini,” cetus Aldi, berbunga-bunga. Kehadiran pasangan dan sejumlah sahabat membuat personel Bragi ini merasa terberkati.

5 dari 7 halaman

4. Ala Sampul Majalah Lawas

Pada dekade 1990-an, muncul di sampul depan majalah nasional salah satu indikator popularitas. Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti mencoba mengulang era itu. Unggahan pada 14 Oktober 2018, ini buktinya.

Berpose ala sampul majalah remaja lawas. Yang satu remaja tahun 80-an dan yang satu baru lahir tahun 80-an,” cetoleh Aldi Bragi. Senyuman membuat pasangan yang dikaruniai 3 anak ini tampak awet muda.

 

6 dari 7 halaman

5. Belahan Jiwaku 38 Minggu

Hamil kali ketiga, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berfoto. Usia kandungan 38 minggu tak membuat pesona bintang sinetron Cinta Yang Hilang dan Dewi pudar.

Selama 38 minggu lalu sampai hari ini. Kamu pasti masih lelah dengan waktu tidur yang kurang dan kesulitan raga yang mengganggu,” ucap Aldi Bragi bersama foto ini. “Cium dan pelukmu tak pernah hilang menyapa di tiap awal hari. Belahan jiwaku, i love you,” tambahnya, pada 6 Mei 2018.

7 dari 7 halaman

6. Mencintai Tak Pernah Meminta

Salah satu foto dramatis jepretan Mario Ardi ini memperlihatkan Ririn Dwi Ariyanti yang hamil tua dirangkul suami dari belakang. Aura foto ini kian romantis berkat untaian kata Aldi Bragi sebagai status teks.

Mencintai itu tidak akan pernah meminta untuk dibuai dengan hari-hari yang indah. Tapi nyatanya setiap langkah hati ini selalu penuh dengan kamu yang angkat aku, jadi sempurnakan kisah kita,” tulisnya, pada 31 Maret 2018. Romantis... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.