Sukses

Pamer Gendong Putranya, Tangan Ririn Dwi Ariyanti Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi semakin lengkap dengan kehadiran putra mereka, Ramy Alfie Utomo. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah lama menanti kehadiran seorang anak laki-laki dalam keluarga mereka.

Kebahagiaan Ririn Dwi Ariyanti atas lahirnya Ramy ini juga kerap ia tunjukkan pada akun Instagramnya. Artis berusia 32 tahun ini terlihat beberapa kali mengunggah foto-fotonya bersama dengan anak laki-lakinya ini.

Seperti pada foto yang baru-baru ini ia unggah pada Jumat, (25/5/2018). Ririn terlihat menggendong putranya sembari tersenyum ke arah kamera dalam foto itu.

Namun bukan sosok putranya yang menjadi sorotan, justru warganet dibuat salah fokus oleh tangan Ririn Dwi Ariyanti pada foto itu.

2 dari 3 halaman

Urat Tangan

Jika diperhatikan, memang urat-urat di bagian tangan Ririn tampak menonjol. Warganet pun ramai bertanya pada Ririn apakah perubahan fisik pada tangannya tersebut karena efek setelah melahirkan. Menurut beberapa warganet tangan Ririn terlihat keriput dan kurus di foto itu, tak seperti biasanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Mba kok kurus bngat ya sampai urat tangan nya ketara gitu @ririndwiariyanti," tulis akun @kartikarachi.

"Itu tangan ririn ko kurus banget," tulis akun @nenung46.

"Stau saya klw urat di tangan terlihat lbh menonjol... Mungkin mba ririn salah satu orang yg pekerja keras," tulis akun @shelanasution.

Artikel Selanjutnya
Makna Istimewa di Balik Nama Anak Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Artikel Selanjutnya
Ririn Dwi Ariyanti Ceritakan Proses Kelahiran Anak Ketiganya