Sukses

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diterpa Isu Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sedang diterpa isu perceraian. Kabar ini mencuat setelah Ririn tak lagi mengunggah foto kebersamaaannya bersama sang suami di Instagram.

Dilihat dari akun media sosialnya, sudah lama sekali Ririn Dwi Ariyanti tak mengunggah foto suaminya. Sementara Aldi masih sempat mengunggah foto keluarga di momen Lebaran. Keduanya duduk berjauhan.

Selain itu, tak ada nama Aldi Bragi di profil Instagram Ririn Dwi Ariyanti. Sementara di Instagram suaminya masih tersemat profil bertuliskan, "Proud Father of Four and a Loving Husband for @ririndwiariyanti."

2 dari 5 halaman

Momen

Beberapa momen bersama sang suami yang masih diunggah oleh Ririn di Instagram adalah saat Lebaran 2019. Mereka duduk berdampingan dengan wajah yang ceria.

Ririn juga masih menyimpan foto kemesraannya dengan Aldi Bragi yang diunggah pada Februari 2019. Dalam foto itu Ririn duduk di pangkuan sang suami.

3 dari 5 halaman

Masih Follow

Meski keduanya juga masih saling follow, warganet kerap kali mempertanyakan mengapa belakangan ibu dari empat orang anak itu tak pernah lagi mengunggah foto dengan suaminya.

4 dari 5 halaman

Respons

"Kenapa gak pernah posting sama suami," kata pengguna akun @mama__amalia.

"Kok suaminya engk ada difto sich," kata pemilik akun mantanbl_id.

"kok skrg jarang foto sama suami nya mbk rin, maaf bila pertanyaan saya lancang," tambah yang lainnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Pendaftaran

Isu ini memang telah menyebar sejak awal bulan Juli. Namun dalam video tayangan Hot Issue di kanal YouTube Indosiar bertanggal 4 Juli lalu, telah dipastikan bahwa sampai saat itu tak ada pengajuan berkas atas nama Ririn dan Aldi. 

"Untuk atas nama RR dengan ALD sampai saat ini belum ada mendaftar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," tutur Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim.