Sukses

Ada Pertemuan Keluarga, Ali Syakieb Gelar Lamaran?

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video pertemuan keluarga Ali Syakieb dan kekasihnya, Margin Wieheerm. Video tersebut diduga diambil saat hari perayaan ulang tahun Margin, 8 Juli 2020 kemarin.

Kabarnya, video tersebut bukan cuma sekedar perayaan ulang tahun Margin. Sebab, keluarga Ali Syakieb dan Margin disinyalir bertemu untuk membahas hal yang lebih serius.

Dalam acara itu, Ali Syakieb dan kekasihnya tampak mengenakan baju putih yang serasi. Persis seperti dresscode mereka saat hari ulang tahun Margin.

Hubungan Ali Syakieb dan Margin diketahui kian dekat. Keduanya juga kerap tampil bersama dan mengunggah momen saat sedang berdua di Instagram.

2 dari 5 halaman

Pamer Kemesraan

Tepat pada hari ulang tahunnya pada 8 Juli 2020, Margin dan Ali Syakieb pun memamerkan kemesraannya dalam momen istimewa tersebut. 

3 dari 5 halaman

Bukti Lamaran

Menjalin hubungan sejak 2019 lalu, aktor yang juga adik kandung Nabila Syakieb ini datang membawa kue serta buket bunga berwarna putih. Kue tersebut berhiaskan sepasang boneka dengan sepasang cincin.

4 dari 5 halaman

Kompak

Dari beberapa foto dan video yang diunggah oleh kerabat keduanya, pasangan ini kompak menggunakan busana putih. Tampak pula kedua orangtua masing-masing berbincang bersama.

5 dari 5 halaman

Diunggah ke Instagram

Lewat unggahan Instagram Stories, Margin mengunggah kue dan buket bunga pemberian aktor berusia 33 tahun tersebut.