Sukses

6 Momen Baim Wong dan Paula Diserbu Warga Kampung di Klaten

Baim Wong dan Paula Verhoeven menyampatkan diri untuk mengantar seorang penggemar bernama Acun pulang ke Klaten, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong baru-baru ini dikejutkan oleh kedatangan seorang pria bernama Gandung Ari Artejo alias Acun pada awal Juli 2020 pukul 02.00 dini hari. Saat itu, Acun sempat tertidur di depan kantor sampai akhirnya ditemui Baim Wong.

Tak main-main, Acun datang ke rumah Baim Wong dari rumahnya di Klaten, Jawa Tengah, hanya dengan mengendarai sepeda. Baim Wong sempat terkejut karena Acun menempuh perjalanan ratusan kilometer selama lima hari hanya untuk meminta foto dan tanda tangan.

Momen tersebut direkam oleh Baim Wong yang kemudian diunggahnya melalui kanal YouTube Baim Paula. Acun pun membuktikan perjuangannya melalui sejumlah video di ponselnya selama perjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Menjadi Akrab

Meskipun pada awal pertemuannya Baim Wong tampak kaku, namun pada akhirnya keduanya menjadi sangat akrab. Bahkan, Baim Wong sampai memberikan sejumlah hadiah termasuk sepeda baru.

3 dari 11 halaman

Mengantar Pulang

Tak sampai situ saja. Baim Wong juga menawarkan dirinya untuk menemani Acung pulang ke kampung halamannya. Akhirnya, Baim Wong sambil ditemani sang istri, Paula Verhoeven.

 

4 dari 11 halaman

Tiba di Lokasi

Setiba di rumah Acung di Desa Sentono, Karangdewo, Klaten, rupanya Baim Wong langsung dikerubungi warga sekitar. Momen tersebut pun tak lepas dari sorotan kamera.

 

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, sejumlah momen menarik memang sudah diunggah di kanal YouTube Bab Kid. Namun, rasanya menarik juga bila kita meliriknya kembali. Berikut deretannya.

6 dari 11 halaman

1. Melibatkan Anggota TNI dan Polisi

Untuk mengantar Acun pulang ke kampung halamannya di Klaten, Baim Wong dan Paula menyewa sebuah bus. Setiba di sana, rupanya sudah ada penjagaan dari anggota TNI dan polisi.

Para aparat tampak mengamankan area karena sudah mulai banyak warga yang berkerumun di tengah new normal ini.

7 dari 11 halaman

2. Diserbu Warga

Tentu saja Baim Wong dan Paula disambut secara antusias oleh warga sekitar hingga jalan di depan rumah Acun terlihat sangat padat.

8 dari 11 halaman

3. Menyapa Warga

Menyadari sudah menjadi sorotan, Baim Wong lantas menyapa warga yang memanggil-manggil namanya. Tentu saja warga membalasnya dengan semangat.

9 dari 11 halaman

4. Di Rumah Acun

Tiba di dalam rumah Acun, Baim dan Paula disambut oleh keluarga sang penggemar.

10 dari 11 halaman

5. Makan Bersama Keluarga

Tak hanya mampir, Baim dan Paula lalu ikut makan bersama keluarga Acun. Suasana hangat pun terjalin di antara kedua belah pihak.

11 dari 11 halaman

6. Jadi Rebutan Foto

Usai makan bersama, Baim Wong langusng berpamitan dengan Acun. Namun rupanya, masih banyak warga di luar rumah Acun yang sedang menunggu Baim.

Alhasil, Baim Wong dan Paula pun jadi rebutan foto. Sementara itu, Baim dan Paula terlihat dikawal oleh anggota TNI dan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini