Sukses

Baim Wong Temui Hotma Sitompul, Nikita Mirzani: Sudah Paham Belum Undang-undang ITE?

Baim Wong bertemu pengacara kondang Hotma Sitompul. Pada hari yang sama, Nikita Mirzani melontar sindiran untuk seseorang. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Hingga Senin (30/6/2020), Nikita Mirzani masih panas. Beberapa kali bintang film Comic 8 dan Taman Lawang melontar sindiran via Instagram Stories untuk orang yang tak disebut namanya.

Mengenakan atasan hijau tanpa lengan dan duduk di dalam mobil, Nikita Mirzani membahas banyak hal dari giveaway hingga perilaku sibuk menolong orang lain namun lupa membantu keluarga sendiri.

Sindiran memanas tatkala Nikita Mirzani mempertanyakan motif seseorang membuat konten. “Udah mendingan sekarang enggak usah heboh-heboh giveaway. Giveaway juga pakai sponsor,” cetus Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Usah Palsu Lo

Diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, warganet lantas menduga sindiran ini masih untuk Baim Wong. “Mendingan kalau mau sedekah itu, sedekah ke orang-orang terdekat, keluarga, saudara, tuh saudara perhatiin. Udahlah ya enggak usah palsu lo, lo tuh kayak da**** tahu enggak biar orang tahu, nih semua,” cetus bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI.

Terkait konten yang dibuat orang ini, Nikita Mirzani bertanya-tanya. “Lo tuh bikin-bikin konten kayak begitu, tuh konten tuh biar apa? Biar dibilang rakyat Indonesia lo tuh sebagai malaikat penolong?” ibu tiga anak ini menyambung.

3 dari 5 halaman

Gue Kasih Contoh

Nikita Mirzani mencontohkan dirinya sendiri yang berbagi menggunakan uang pribadi. “Gue kasih contoh, ya berbagi yang baik itu ya contoh, tuh gue ngasih duit yang banyak pakai duit sendiri. Sepuluh juta, lima juta, lo ngasih cuman yaelah sejuta aja lo lipat-lipat biar kesannya banyak,” ketusnya.

Entah jika ini kebetulan, pada hari yang sama, Baim Wong mengunggah video pertemuannya dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Video itu hanya menampilkan Hotma Sitompul memberi wejangan, sementara Baim Wong hanya terdengar suaranya.

4 dari 5 halaman

Selalu Ada Dua Pendapat

Dalam video berdurasi hampir dua menit itu, Hotman Sitompul mengingatkan, “Selalu rendahin diri lo aja, jadi orang enggak bisa merendahkan kamu. Kamu tetap kamu.”

Hotma Sitompul mengajak Baim Wong fokus ke depan. “Enggak usah peduli, selama kamu berjalan, mata kamu tertuju kepada Allah, lo jalan aja. Selalu ada dua pendapat, apapun yang kamu bikin,” sambungnya.

5 dari 5 halaman

Gue Enggak Nyebut Nama

Situasi memanas lagi ketika beberapa saat setelah Baim Wong mengunggah video Hotma Sitompul, Nikita Mirzani kembali mengoceh di Instagram Stories-nya.

“Enggak usah nemu-nemuin lawyer ya. Sudah paham belum undang-undang ITE? Gue enggak nyebut nama,” omelnya. Nikita Mirzani memberi tahu, “Gue Stories itu buat set**, kalau lo merasa berarti lo set**.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.