Sukses

Ayu Ting Ting Melongo Lihat Brankas Nikita Mirzani Berisi Uang Euro

Ayu Ting Ting berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting berkesempatan untuk datang ke kediaman Nikita Mirzani. Nikita diketahui memiliki rumah mewah hasil kerja kerasnya. 

Hal itu terlihat dari berbagai koleksi barang-barang berharga fantastis dan juga rumah mewah milik Nikita Mirzani. Tidak tanggung-tanggung, Nikita pun juga tampak memiliki kotak brankas yang berisikan banyak harta kekayaannya. Kontan saja hal ini membuat Ayu Ting Ting melongo.

Seperti apa cerita Ayu Ting Ting yang mendatangi kediaman Nikita Mirzani? Berikut ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum dalam kanal YouTube Qiss You TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kagum

Melalui sebuah video yang berjudul ‘Ternyata Nyai Nikita Pernah Direndahkan Teman Dekatnya’, nampak Ayu Ting Ting tengah mengunjungi rumah mewah perempuan yang akrab disapa Niki ini. 

Kagum dengan hasil kerja keras Niki selama ini, Ayu pun tampak tidak dapat berkata-kata saat dirinya melihat luas dan mewahnya kamar Nikita Mirzani. Ayu juga menilai bahwa kamar mewah Niki tersebut sangat nyaman.

 

3 dari 7 halaman

Koleksi Tas Mewah

Di sebelah kamar tidur Niki, tampak berjajar koleksi tas bermerk dan berharga fantastis. Koleksi tas mewah tersebut terlihat diletakkan secara rapi pada jarak khusus yang menjulang tinggi.

 

4 dari 7 halaman

Barang Selalu Dipakai

Meski memiliki banyak barang mewah di rumahnya sebagai hasil kerja kerasnya, Niki mengaku bahwa dirinya selalu membeli barang yang ia perlukan. Ia tidak membeli barang-barang mewah tersebut hanya untuk sekedar pamer dan lain sebagainya. 

"Kalau beli barang-barang itu selalu yang Niki pakai. Harus Niki pakai. Nggak boleh nggak kepakai. Jadi semuanya berguna. Bukan cuma ah beli ah, ngga," ungkapnya.

 

5 dari 7 halaman

Koleksi Parfum

Selain tas mewah, perempuan yang juga ibu dari tiga anak ini juga rupanya gemar mengoleksi berbagai merk parfum ternama. Ia mengungkapkan bahwa parfum adalah salah satu caranya untuk membuat orang lain nyaman untuk berada di dekatnya. 

"Emang lu suka banget parfum ya teh," tanya Ayu.

"Suka. Suka. Biar enak gitu kalau ketemu orang atau apa," ungkapnya pada Ayu.

 

6 dari 7 halaman

Koleksi Jam Tangan

Aktris yang berusia 34 tahun ini juga tidak segan-segan memperlihatkan jam tangan mewahnya yang diproduksi di Swiss. Bahkan, ia juga menyebutkan nominal harganya yang membuat Ayu berdecak kagum. 

"Itu RM. Richard Mille. Murah ini murah. Rp 1,7 miliar," jelasnya.

 

7 dari 7 halaman

Brankas Isi Euro

Di akhir video, Ayu nampak menemukan sesuatu di bawah meja kamar mewah Nikita. Seolah tak percaya, Ayu pun berulang kali mengetuk kotak penyimpanan yang berisikan barang berharga Nikita. 

"Kecil itu safety box nya. Tapi isinya Euro (mata uang negara Eropa). Hahaha," tegasnya.

"Iya. Udah nggak muat. Ini aja tadinya mau aku kasih ke abangku. Bertiga ngangkat ngga kuat," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.