Sukses

3 Tahun Menikah, Tyas Mirasih Ogah Ikut Program Bayi Tabung?

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Tyas Mirasih dan Raden Soedjono sudah berjalan tiga tahun. Selama itu juga, keduanya belum memiliki momongan.

Dan Tyas Mirasih belum mau mengikuti jejak selebritas lainnya untuk menjalani program bayi tabung.

Bukan tak ada tawaran yang datang padanya. Itu diungkapkan Tyas Mirasih, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Ingin Normal

Tyas Mirasih mengaku ingin memiliki anak. Namun bukan dari program bayi tabung.

"Udah ada penawaran sih. Sudah ada yang menawarkan untuk bayi tabung, cuma aku sama suami penginnya dikasih (anak) dengan proses normal dan alami. Sampai saat ini masih santai dan enggak ngoyo banget karena masih ada pekerjaan masing-masing," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Diam

Bukan tanpa alasan Tyas Mirasih belum ingin menjalani program bayi tabung.

"Ya seiring berjalannya waktu aja. Belum planning. Kalau bayi tabung harus banyak istirahat, sebulan pertama enggak bisa ngapa-ngapain. Sementara aku dan suami tuh enggak bisa diem kan masih kayak ya udah berdoa aja dikasih yang normal. Kalau nanti waktunya udah siap dan belum dikasih (anak) juga secara alami, mau mencoba (bayi tabung)," ujar Tyas.

 

4 dari 4 halaman

Nikmati Waktu Berdua

Lebih lanjut, Tyas mengatakan ia dan suaminya masih menikmati waktu berdua. Terlebih lagi ada lima anggota keluarga lainnya yang selalu menemaninya di rumah.

"Bertujuh, kan ada kucing aku 5," ucapnya. (Kapanlagi.com)