Sukses

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cerai Secara Baik-Baik

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella memberi kabar mengejutkan mengenai kondisi rumah tangganya dengan Engku Emran. Ia membenarkan bahwa telah bercerai dengan sang suami.

Dalam sebuah video, Laudya Cynthia Bella mengatakan bahwa berpisah adalah kesepakatan yang telah diambil oleh kedua belah pihak.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takdir Allah

Berbagai upaya telah ditempuh Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran demi menyelamatkan rumah tangganya. Namun apa daya, takdir mengatakan lain.

"Ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," papar Bintang sinetron Juragan Jengkol tersebut.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Kendati demikian Laudya Cynthia Bella tak menjelaskan apa penyebab dibalik perceraiannya dengan Engku Emran. Ia hanya meminta akan selalu diberi dukungan dalam melewati masa sulit ini.

"Dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya, itu saja dari saya," ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Isu perceraian mulai tercium setelah Engku Emran diketahui mengganti foto profil di Instagramnya. Ia juga meng-unfollow sang istri dari akun media sosialnya itu.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sebelumnya Emran menikah dengan Artis Erra Fazira yang juga seorang public figur. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang anak, Engku Aleesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.