Sukses

Tamara Bleszynski Pamer Potret Hasil Oplas Challenge, Disebut Mirip Bidadari Surga

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dahulu hingga sekarang, pesona wajah Tamara Bleszynski selalu menuai beragam pujian. Biarpun sudah dinilai cantik ia tetap memamerkan foto editan untuk oplas challenge yang sedang tren di semua kalangan, termasuk para artis Indonesia.

Alhasil setelah memamerkan foto yang dibuat via sebuah aplikasi tersebut, Tamara Bleszynski pun dipuji habis-habisan oleh warganet. Bahkan, banyak yang menyebutnya sebagai sosok bidadari dari surga.

Menelusuri Instagram, Tamara Bleszynski terlihat mengunggah dua foto hasil dari oplas challenge itu. Ia menyebut bahwa foto hasil editan tersebut tidak dilakukan olehnya sendiri, melainkan melalui tangan orang lain.

2 dari 6 halaman

Tak Pernah Mengikuti Tren

Awalnya, Tamara mengaku bahwa selama ini ia tak pernah mengikuti tren kekinian. Misalnya saja sejumlah tantangan di media sosial seperti oplas challenge ini. Namun setelah menerima foto editan dirinya, ia tertarik untuk memamerkannya.

3 dari 6 halaman

Berterima Kasih

"What is this behaviour?? Saking ga pernah kekinian dan ikutan challenge di kirimin lah foto2 ini ama @cindyclaudiaofficial Hahahha...Thank you Ndil," ujar Tamara dalam keterangan unggahannya di Instagram.

4 dari 6 halaman

Sudah Cantik Alami

Dari unggahan itulah Tamara menerima banyak pujian dari warganet. Kebanyakan dari mereka menganggap Tamara sudah memiliki wajah cantik alami meski tanpa harus mengunggah foto tersebut.

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

"Aduuuuh kalo ini sih udah jelas ga usah diapa2in lagi.. 100% natural," tulis @grace_gracie85.

"Ga beda jauh, emg cantik dr sananya, tetap smangat Tamara!," ujar @kikikikiefraim.

6 dari 6 halaman

Bidadari Surga

Nah dari berbagai komentar itu, terseliplah beberapa pujian setinggi langit yang mengatakan Tamara disebut sebagai bidadari dari surga.

"Masya Allah bak bidadari surga," @baranakanda menyampaikan.