Sukses

Nagita Slavina Pusing Tagihan Listrik Tiap Dua Hari Mencapai Rp 1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai artis kaya raya, Nagita Slavina rupanya masih uring-uringan ketika biaya listrik di rumahnya mencapai Rp 1 juta selama dua hari.

Ditambah lagi, rupanya listrik di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu seringkali padam secara tiba-tiba. Membuat mereka terganggu saat beraktivitas di rumah.

Nagita Slavina membeberkan hal itu melalui video berjudul 'Bagi2 Rezeki Naik Mobil Rafathar, Gigi Pusing Listrik Jepret Mulu! - Janji Suci (31/5/20) P2' yang diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi pada Minggu (31/5/2020).

2 dari 5 halaman

Memanggil PLN

Nagita sampai memanggil pihak PLN ke rumahnya untuk memeriksa listrik karena ia merasa ada yang tak beres. Terlebih mengenai listrik di rumahnya yang seringkali padam.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Nagita

"Soalnya gini Pak, ini tuh rumah ini tuh ada permasalahannya. Di dalemnya jadi tuh listriknya kalau menurut akal daya saya mah segini harusnya cukup. Di rumah mama saja yang rumahnya gede enggak sampai segini," jelas Nagita kepada petugas PLN.

"Pokoknya enggak jepret saja. Malu pak setiap ada tamu nge-jegrek," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dua Hari Mencapai 1 Juta Rupiah

Lebih lanjut, Nagita menjelaskan perihal biaya listrik di rumahnya yang terbilang fantastis, yakni mencapai Rp 1 juta hanya untuk waktu dua hari. Bila dikalkulasi, jumlahnya mencapai Rp 15 juta untuk satu bulan.

Tentu angka yang fantastis untuk biaya listrik, maka tak heran bila wanita yang akrab disapa Gigi itu uring-uringan mengenai listrik di rumahnya.

 

5 dari 5 halaman

Penjelasan PLN

"Masa listrik di sini bisa sejuta dua hari coba. Padahal listrik yang di bawah ini enggak selalu nyala. Berarti kan dia instalasinya si listriknya itu kan enggak ke jalurnya," terangnya.

Pihak PLN berusaha memberikan penjelasan kepada Nagita dan siap untuk mengatasi keluhan yang diungkapkan oleh Nagita. Kemudian, Nagita meminta agar tagihan listrik di rumahnya dibayar bulanan. (Merdeka.com)