Sukses

Ririn Ekawati Bikin Deg-Degan Gara-Gara Pemotretan di Atap Rumah

Ririn Ekawati belum lama ini menjalani sesi pemotretan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19, membuat sejumlah selebriti harus melakukan kegiatan di dalam rumah termasuk Ririn Ekawati. Menariknya, ada yang sedikit berbeda dari kegiatan Ririn.

Ririn Ekawati belum lama ini menjalani sesi pemotretan sendiri. Nah, aktivitasnya selama di rumah itu terasa sangat unik karena ia memilih lokasi yang jarang digunakan selebriti lainnya saat beraktivitas di rumah.

Seperti berusaha untuk menjadi anti-mainstream sekaligus unik, Ririn Ekawati memilih untuk melakukan sesi pemotretan hingga menaiki genting rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Dekat Jendela

Biarpun tampak berbahaya, Ririn mencari spot yang tak terlalu ekstrem dengan bergaya di samping jendela lantai dua rumahnya. Ririn juga tampak berpose secantik mungkin bak seorang supermodel.

3 dari 5 halaman

Tenang dan Aman

"Naik ke genteng rumah untuk foto pun di lakukan. Yaaa seru, aku yang naik, yang lain ikut deg-degan lihatnya. Tenang, aman Alhamdulillah," tulis Ririn sebagai keterangan fotonya, Selasa (20/5/2020).

4 dari 5 halaman

Dandanan

Ririn terlihat tampil dengan riasan wajah flawless serta mengenakan dress berhias motif unik sebagai busananya.

5 dari 5 halaman

Libatkan Adik

Selama sesi pemotretan di rumah tersebut, Ririn melibatkan sang adik, Rini Yulianti, untuk menjadi fotografernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini