Sukses

Rina Nose Minta Maaf, Begini Reaksi Keluarga Besar Prilly Latuconsina

Permintaan maaf langsung Rina Nose kepada Prilly Latuconsina dan keluarga

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose meminta maaf dan mengaku salah terkait candaannya dengan Andre Taulany yang dianggap menghina marga Latuconsina. Rina Nose juga tidak menyangka kalau niatnya untuk menghibur malah berujung laporan ke kepolisian.

Permintaan maaf itu disampaikan Rina Nose secara pribadi kepada keluarga besar Prilly Latuconsina yang namanya dijadikan guyonan dalam program gelar wicara di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Saya secara pribadi pun sudah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya," ucap komedian kelahiran Bandung, 16 Januari 1984, saat dihubungi, pada Selasa (19/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons Baik Keluarga Prilly

Respons baik diterima Rina Nose saat meminta maaf kepada Prilly Latuconsina dan keluarga. Bintang film Danur: I Can See Ghosts itu paham betul akan ketidaktahuan Rina Nose terkait marga Latuconsina, sehingga dijadikan bahan lelucon.

3 dari 5 halaman

Bijaksana dan Memahami

"Responsnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini. Saya berterima kasih dan sangat menghargainya," sambung Nyonya Josscy Aartsen.

Rina Nose menceritakan, Prilly Latuconsina meneruskan permintaan maafnya terhadap keluarga dan pihak yang merasa tersinggung dengan candaan tersebut.

4 dari 5 halaman

Permintaan Maaf Diteruskan

"Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung," sambung wanita berusia 36 tahun tersebut.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih buat Prilly

Tak lupa Rina Nose mengucapkan terima kasih kepada keluarga Prily Latuconsina yang berbesar hati menerima permintaan maafnya.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada Prilly dan keluarga," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini