Sukses

Yuni Shara Heran Masih Terus Dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Ini Curhatnya

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara diketahui sempat menjalin cinta dengan Raffi Ahmad di masa lalu. Kabar pelantun "Mengapa Tiada Maaf" dan Raffi Ahmad pacaran santer dikabarkan media pada 2009.

Kini Raffi Ahmad telah berumah tangga dengan Nagita Slavina dan memiliki seorang anak. Anehnya, hingga saat ini Yuni Shara masih terus dikaitkan dengan Raffi Ahmad.

Ia sendiri merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Yuni Shara mengungkapkan perasaannya itu dalam konten video di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

2 dari 5 halaman

Heran

"Aku heran enggak pernah berhenti, deh diomongin. Padahal dia sudah berkeluarga, tapi kita masih diomongin. Aku sampai enggak enak," keluh penyanyi kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972. 

3 dari 5 halaman

Menghargai

Yuni Shara meminta warganet, khususnya para penggemarnya dan Raffi Ahmad untuk menghargai rumah tangga masing-masing.

"Fans, netizen itu juga kenapa ngomongin kita melulu. Maksudnya, kalau dia (warganet) suka sama orang, dia harus hargain keluarganya Raffi. Harusnya ya kayak gitu, dia malah yang bikin keruh," kata Yuni Shara.

 

4 dari 5 halaman

Silaturahmi

Yang lebih mengherankan lagi, dari sekian banyak mantan Raffi Ahmad, Yuni Shara-lah yang selalu paling banyak dibicarakan dan diungkit.

"Yang lucunya, dia punya mantan banyak. Kenapa juga sama aku terus yang diituin (dibicarakan). Aku mikir karena orang-orang enggak bisa move on. Kapan berhentinya? Aku pengin berhenti (dibicarakan). Aku ingin silaturahmi biasa,” Yuni Shara menyambung.

5 dari 5 halaman

Kriteria

Terlepas dari itu, kalalupun diberikan kesempatan untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang, Yuni Shara lebih memilih untuk bersama pria yang lebih tua darinya. Tentunya dengan beberapa kriteria tambahan.

"Harus pintar, bisa ngobrol. Berikutnya, kalau ditanya umur kalau bisa yang lebih tua, jangan yang muda lagi. Anakku juga protes. ‘Kalau bisa kamu nyarinya yang older than you. Tapi jangan yang terlalu tua banget’," imbuh Yuni Shara sambil tertawa.