Sukses

Viral Sosok Yudi SMP, Siapa Dia dan Apa Hubungannya Dengan Indira Kalistha?

Di Twitter, sepanjang hari kemarin sosok Yudi SMP viral hingga dikomentari Kaesang Pangarep. Yudi SMP dikaitkan dengan Indira Kalistha.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari terakhir nama Yudi SMP viral di jagat maya khususnya Twitter. Konon, Yudi SMP ada kaitannya dengan Indira Kalistha. Siapa dia? Rupanya, Yudi SMP viral setelah tangkapan layar yang diklaim sebagai percakapan antara warganet berakun @CINDERBELLA dan @gustafode bocor.

Sebagai informasi @gustafode adalah akun Twitter resmi Gustaf Sailendra, suami Indira Kalistha. Percakapan ini berlangsung di fitur direct message atau pesan langsung.

Yang bikin geger, @gustafode kedapatan merayu @CINDERBELLA. Tangkapan layar percakapan yang mengatasnamakan suami Indira Kalistha dan @CINDERBELLA ini diunggah akun gosip Instagram @lamiscorner baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Namanya Yudi SMP

Maksud aku tadinya mau jadi temennya juga biar punya WA-nya,” ucap @gustafode yang menggunakan nama Aa Utap. “Hmm… nanti ketawan (ketahuan) istrinya loh,” jawab @CINDERBELLA. Agar tak ketahuan sang istri yakni Indira Kalistha, @gustafode tak kurang akal.

Nantinya, nomor @CINDERBELLA disimpan dengan nama samaran. “Nanti disavenya namanya ‘yudi smp’,” ujar @gustafode lalu membubuhkan tiga emotikon wajah terbahak. Penasaran, @CINDERBELLA mengonformasi, “(Kamu) fa*boi, ya?” Dengan enteng, @gustafode menjawab, “Dikiiiit.”

3 dari 5 halaman

Gue Kaget Banget

Pemilik akun @CINDERBELLA tampak tak habis pikir dengan kegenitan akun atas nama @gustafode di jagat maya. Ia lantas mengunggah tangkapan layar beranda akun Aa Utap @gustafode.

Gue kaget banget sumpah an**r. Gue difollow sama YouTuber sekalian selebgram gitu. Nah ini orang udah nikah dan gue gakenal sama dia tapi temen-temen gue banyak bgt yang suka sama nih orang kan. Yaudalah gue follback, yakan,” cetusnya menyertai unggahan tersebut.

4 dari 5 halaman

Udah Nikah Ya Udahlah

Dalam format utas, @CINDERBELLA lantas mencuit, “Gue gak nyangka asli YouTuber sekalian selebgram kek dia yang notabenenya udah nikah dan punya banyak fans ternyata kelakuan di belakang ya kyk gt.

Ia melanjutkan, “Gue emang ga suci. Semua orang punya jalan dosa tapi maksud gue kalo lo udah nikah yaudahlah mau ngapain si lo.” Diunggah akun gosip dan dikomentari banyak orang, @CINDERBELLA yang mengaku akun alter mendadak raib.

Akun Twitter Gustaf Sailendra digembok dan berganti foto profil. Hingga artikel ini disusun, Gustaf belum menyampaikan klarifikasi terkait kejadian viral ini. 

5 dari 5 halaman

Kok Ya Bisa Trending...

Nama Yudi SMP kemudian viral di jagat maya hingga dikomentari putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Sabtu (16/5/2020), Kaesang Pangarep mencuit, “Ini apaan sih Yudi SMP, saya gak ada temen yang namanya Yudi pas SMP.”

Ia menyambung, “Saya mau absen dulu sama yang namanya Yudi. Kok ya bisa trending itu lho.” Berdasarkan informasi yang beredar di jagat maya, percakapan dalam tangkapan layar tersebut terjadi tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini