Sukses

Sambil Menangis, Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf dan Klarifikasi

Indira Kalistha tidak menyadari bahwa ucapannya akan menjadi masalah.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Indira Kalistha baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Gara-garanya adalah sebuah video-nya yang menyepelekan penggunaan masker di tengah wabah Corona Covid-19.

Semenjak video tersebut diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha, Indira Kalistha panen kecaman. Namun Indira Kalistha belum memberikan klarifikasi terkait omongannya tersebut.

Melalui konten video di kanal Deddy Corbuzier, Indira Kalistha didampingi oleh suaminya, Utap, melakukan klarifikasi. Indira Kalistha tidak menyadari bahwa ucapannya akan membawanya ke masalah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bermaksud Meremehkan

"Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini, aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak," kata Indira Kalistha sambil berlinang air mata dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/5/2020) malam.

 

3 dari 5 halaman

Mengakui Kebodohan

Indira Kalistha mengakui dirinya salah dalam video tersebut. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan apa yang ia sampaikan saat itu.

"Emang bener kata kalian aku bodoh di video itu. Aku ngomong nggak dipikirin dulu, itu bener banget. Aku sama sekali enggak nolak omongan kalian. Aku tahu di situ aku salah, aku minta maaf dan kalian jangan dengerin omongan aku yang itu," ucapnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Sering Kenakan Masker

Berbeda dengan apa yang disampaikan di YouTube Gritte Agatha, Indira Kalistha mengaku bahwa sebenarnya ia sering mengenakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

 

5 dari 5 halaman

Imbau Masyarakat

Indira Kalistha juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Karena sebenernya aku pun pakai masker dan juga di tas aku tuh selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya gitu aku selalu bawa. Aku di situ ngawur banget. Aku mau minta maaf sama kalian semua. Kalian jaga kesehatan terus juga selalu pakai masker dan jaga kebersihan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini