Sukses

3 Cerita Han So Hee di Balik Layar The World of The Married yang Bikin Hati Senang

Meski melakoni peran antagonis, ada banyak cerita menyenangkan dari Han So Hee di balik layar The World of The Married.

Liputan6.com, Seoul - Sekitar dua bulan terakhir, nama Han So Hee kerap menjadi sorotan publik. Ini tak lepas dari perannya dalam drama sukses yang tengah tayang, The World of the Married.

Karakter Yeo Da Kyung sang wanita ketiga dalam drama ini, ia perankan dengan begitu pas. Bahkan tak sedikit penonton yang tersulut emosinya karena performa Han So Hee.

Tak heran, kini ia mulai kebanjiran job. Mulai dari pemotretan majalah, hingga yang terbaru, Han So Hee menjadi muse dari merek fashion Barrel Fit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Balik Layar

Berbicara mengenai The World of the Married, meski memegang peran antagonis, ternyata ada banyak cerita menyenangkan dari Han So Hee di balik layar.

Apa saja? Berikut tiga di antaranya:

3 dari 5 halaman

1. Pribadi Berbeda

Dalam wawancara bersama Grazia, Han So Hee mengungkapkan bahwa kepribadiannya dengan Yeo Da Kyung sungguh berbeda.

"Da Kyung cenderung cuek dan dingn, tapi aku orangnya lebih santai ketimbang dirinya. Aku senang bicara dengan orang lain, dan aku tipe yang bisa berteman dengan cepat dengan orang yang belum begitu kukenal," kata Han So Hee.

"Juga, Da Kyung tipenya emosional, dan dibandingkan dengannya aku lebih bisa mengambil keputusan rasional. Aku bukan tipe yang mengambil keputusan dengan asal," kata dia menambahkan.

Wah, untung sifat asli Han So Hee jauh beda dengan Yeo Da Kyung, ya!

4 dari 5 halaman

2. Kagumi Kim Hee Ae

Beberapa waktu lalu, Kim Hee Ae pernah melempar pujian untuk Han So Hee yang ia nilai tak hanya cantik, tapi juga berbakat dan pekerja keras. Sebaliknya, Han So Hee ternyata juga mengidolakan wanita yang di dalam drama berperan sebagai musuhnya ini.

"Setelah melihat proyek Kim Hee Ae sebelumnya dan kini menyaksikannya secara dekat, aku berpikir 'Aku ingin jadi seperti aktris ini'," kata Han So Hee.

"Dalam banyak bagian, Kim Hee Ae memerankan wanita yang berdiri di tengah plot dan memimpin jalannya cerita. Aku juga, ingin memainkan karakter yang kuat seperti ini," kata dia menambahkan.

5 dari 5 halaman

3. Tawa Han So Hee

Salah satu adegan paling intens dalam The World of the Married, adalah saat Yeo Da Kyung memukul kepala Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Meski adegan ini begitu emosional, suasana syuting ternyata sangat positif, bahkan tak jarang diselingi tawa.

Hal ini terlihat dari unggahan video di YouTube JTBC Drama. Para pemainnya kerap saling berdiskusi satu sama lain maupun dengan kru di lokasi.

Han So Hee, juga terlihat sangat profesional dalam adegan ini. Setelah menyelesaikan satu take yang penuh air mata, ia mendengarkan arahan dari sutradara dengan seksama. Ia juga tetap bersemangat dan tersenyum ceria saat adegan menguras emosi ini kembali diulang dari awal.

Wah, tetap semangat ya, Han So Hee!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.