Sukses

Glenn Fredly Sempat Bikin Janji, Dewi Perssik: Tuhan Berkehendak Lain

Glenn Fredly berencana tampil di konser Dewi Perssik pada 7 Agustus 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik, salah satu penyanyi yang pernah duet dengan Glenn Fredly. Ia tak menyangka Glenn pergi secepat ini.

Padahal, DePe, begitu biasa pedangdut ini disapa, mengaku Glenn Fredly sempat membuat janji untuknya. Hal itu diungkapkan DePe di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020).

Ini terkait dengan penampilan Glenn Fredly pada konser DePe yang akan digelar pada Agustus 2020 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemani

"Innalillahi wainnailaihirojiun.... turut berbelasungkawa kak @glennfredly309 gone too soon legend 😭, agustus tgl 7 kmu janji mau nemani aku konser tapi 😭....," tulis Dewi Perssik.

 

3 dari 5 halaman

Ikuti Keinginan Glenn Fredly

Dijelaskan Dewi Perssik, tanggal yang dipilih untuk konser yaitu 7 Agustus 2020 merupakan keinginan dari mendiang Glenn Fredly.

"Padahal tgl itu aku ikut berdasarkan request dari kamu sendiri kak 😭," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tuhan Berkehendak Lain

Meski sudah direncanakan dengan matang, namun Tuhan berkehendak lain pada Glenn Fredly. Pada Rabu (8/4/2020), pelantun "Selesai" ini justru berpulang.

Dan Dewi Perssik mendoakan musikus Tanah Air ini, "Tapi Allah berkehendak lain....karyamu akan selalu didengar dari dulu hingga nanti...selamat jalan kak .. semoga engkau mendapatkan tempat yg terbaik disisi Allah amin 😇❤️ #ripglendfredly #hikayatcintaku," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Kenangan

Dalam unggahan lainnya, Dewi Perssik mengenang kedekatannya dengan Glenn Fredly.

"Hikayat cintaku 2008 usiaku 21 thn. Dulu....Banyak yg mengecam karirku apalagi ketika perceraianku dg.... tapi banyak juga yg berdiri dibelakangku untuk membela, salah satunya kak @glennfredly309 sang legend yg menerimaku untuk membantu menerbangkan sayapku...," tulisnya, Kamis (9/4/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.