Sukses

Tom Hanks Pamer Mesin Tik Merek Corona

Tom Hanks diketahui memang mengoleksi mesin ketik, dan baru saja terinfeksi virus Corona

Liputan6.com, Queensland - Tom Hanks kembali memberikan kabar tentang kondisi terbarunya kepada publik. Seperti diketahui, meski telah keluar dari rumah sakit, ia masih dikarantina.

Dalam unggahan pada Rabu (18/3/2020), Tom Hanks menyebutkan kondisinya terkini.

"Kabar baik: Satu minggu setelah dites positif, dalam isolasi mandiri, gejalanya masih sama. Tidak ada demam, kecuali yang blah," kata Tom Hanks dalam caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lipat Cucian, Cuci Piring

Tom Hanks lantas mengungkap kegiatannya selama dikarantina. Ternyata tak jauh-jauh dari kegiatan domestik. "Melipat cucian, cuci piring, lanjut tidur siang di sofa," kata dia.

Kocaknya, ia rupanya sadar diri bahwa unggahannya soal roti bakar dan Vegemite beberapa waktu lalu menjadi bahan omongan. "Aku sudah belajar untuk tidak mengoles Vegemite tebal-tebal," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Mesin Tik

Hal lain yang menarik perhatian warganet, adalah foto yang menyertai tulisan ini. Yakni mesin tik hitam dengan merek Corona.

Seperti diketahui, Tom Hanks memang mengoleksi mesin tik dan hingga kini masih menggunakannya. Namun, tak diketahui apakah mesin tik dalam gambar ini memang milik aktor Castaway tersebut.

4 dari 5 halaman

Corona

 Tom Hanks lantas berguyon bahwa ia membawa "mesin tik" tersebut ke Australia. "Aku ke sini membawa sebuah mesin tik, yang dulunya begitu kusukai," kata dia.

5 dari 5 halaman

Flatten The Curve

Di akhir unggahannya, ia kembali mengungkap sebuah pesan hangat. Terutama soal flatten the curve, istilah yang digunakan untuk mencegah ledakan pengidap virus ini dalam waktu singkat.

"Kita menghadapi semua bersama-sama. Flatten the curve. Hanx," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.