Sukses

6 Potret Reynold Poernomo Adik Chef Arnold, Gantengnya Maksimal

Reynold Poernomo, adik chef Arnold ganteng. Banyak orang mempertanyakan statusnya sudah punya pacar atau masih lajang.

Liputan6.com, JakartaAde gue nih di Masterchef Australia season 12, tayang minggu depan, Bray!” beri tahu chef Arnold Poernomo seraya mengunggah foto sang adik, Reynold Poernomo. Pemberitahuan di Twitter ini disampaikan chef Arnold Poernomo bulan lalu.

Foto itu menampilkan Reynold Poernomo dengan kaus hitam dan celemek putih polos. Ia tersenyum menghadap kamera. Foto Reynold Poernomo disukai 37 ribu warganet, dicuit ulang lebih dari 2 ribu kali, dan direspons ribuan orang.

 

Orang-orang lantas mempertanyakan apakah chef Arnold Poernomo membuka lowongan adik ipar. Yang lain menanyakan status Reynold Poernomo. Showbiz Liputan6.com menampilkan 6 potret Reynold Poernomo yang gantengnya kebablasan. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ganteng-ganteng Pintar Masak

Reynold Poernomo adalah koki selebriti kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 4 Desember 1993. Sama seperti kakaknya, Reynold Poernomo hobi memasak. Bedanya dengan chef Arnold, Reynold Poernomo menekuni dunia pastry dan artisan.

Menilik akun Instagram terverifikasi miliknya, Reynold Poernomo yang kuliah di Negeri Kanguru kerap mengunjungi sejumlah rumah makan termasuk restoran spesialis pastry di Australia.

3 dari 7 halaman

2. Lagi Nongkrong Aja Keren…

Nongkrong di restoran TiNi Artisan Bakehouse, Australia, Reynold Poernomo tampil kasual dengan kaus hitam. Ia memesan kopi dan sejumlah camilan salah satunya croissant alias roti sabit.

Momen ini diabadikan di medsos. Ada dua foto yang diunggah. Pertama, sedang makan. Kedua, memegang kue sambil memejamkan mata. Duh, Reynold Poernomo ini merem saja ganteng, ya?

 

4 dari 7 halaman

3. Ganteng Level Foto Model

Terbang ke Jepang, Reynold Poernomo sempat berpose di salah satu sudut Omotesando yang ikonis. Ia mengenakan kaus hitam, jaket bertudung warna abu-abu yang dipadukan dengan celana bahan warna putih.

Kesan monokrom menguat berkat sneakers hitam polos yang membalut kedua kakinya. Duduk melantai dan enggan menatap kamera membuat pose Reynold Poernomo tampak cool.

 

5 dari 7 halaman

4. Senyumnya Bikin Gemesh

Mengikuti festival makanan di South Bank, Brisbane, Australia, Reynold Poernomo mengabadikan momen saat menghias sejumlah keik di pop-up miliknya. Mengenakan kaus putih polos, ia tengah menghadap meja berisi barisan keik yang dipoles cantik.

Reynold Poernomo tersenyum menatap kamera. “Duh, gantenge Mas ngguyumu (senyummu),” celetuk seorang warganet di kolom komentar. Dan hei, Reynold Poernomo ternyata punya banyak penggemar, lo. “I am your biggest fan from India. Love you (Aku penggemar beratmu dari India, aku cinta kamu)!” tulis seorang warganet.

 

6 dari 7 halaman

5. Ganteng Level Astagfirullah (Kata Netizen)

Mejeng di salah satu sudut kota Sydney, Australia, Reynold Poernomo membuat fashion statement melalui pilihan warna yang dikenakannya. Jas warna gelap dipilih untuk melapisi kaus bahan rajut abu-abu berikut celana panjang putih dan sepatu cokelat muda.

Rambut Reynold Poernomo seperti biasa disisir menjulang. “Enggak cape kapa ganteng, terus?” cetus seorang warganet. Yang lain terpesona sampai nyebut, “Astagfirullah guanteng!”

7 dari 7 halaman

6. Duh, Sudah Punya Pacar?

Saat Chef Arnold memperkenalkan adiknya, warganet heboh dan bertanya soal status Reynold Poernomo. “Chef, adiknya single apa album?” tanya seorang warganet. Yang lain bertanya, “Masih open pendaftaran calon istri enggak, chef?

Warganet lain menambahi, “Chef, masih buka lowongan buat adik ipar, enggak?” Foto berikut ini semoga mampu menjawab pertanyaan warganet yang budiman. Selamat sedih. Reynold Poernomo sudah punya pacar. Namanya Chelia Dinata. Hingga artikel ini disusun belum ada keterangan resmi apakah keduanya telah menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.