Sukses

Nikita Mirzani Sedang Dekat dengan Duda 46 Tahun, Siapa Dia?

Nikita Mirzani diketahui memang sudah beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani diketahui memang sudah beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga. Namun begitu, Nikita Mirzani tidak pernah merasa trauma.

Saat ini pun, Nikita Mirzani tengah dekat dengan seorang pria. Hal itu dibocorkan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengatakan bahwa Nikita Mirzani mengaku sendiri tengah dekat dengan seorang duda. "Aku kepengin Niki tuh bahagia, sebahagia aku punya pasangan yang sayangnya tulus," kata Fitri Salhuteru saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Setuju

"Dia bisik-bisik sih, 'kakak, aku kenal orang ini', aku tahu orangnya, aku lumayan enggak pernah dengar cerita buruk dengan orang ini. Kayaknya aku setuju. Dan dia pernah gagal juga," Fitri Salhuteru menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernah Jadi Artis

Namun saat ditanya soal siapa sosok yang dimaksud, Fitri Salhuteru masih merahasiakannya. Yang pasti, pria tersebut juga pernah menghiasi dunia hiburan Tanah Air. "Cakep, itu aja. Enggak tahu, masih jadi artis apa enggak, enggak tahu," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Usia 46 Tahun

Selain itu, petunjuk lainnya adalah pria tersebut berusia di atas Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sendiri mengaku memang lebih nyaman menjalin hubungan dengan yang lebih tua darinya.

"Kalau ini sih enggak seumuran. Ini lebih tua, 46 tahun. Sebenernya emang enak sama yang lebih tua, lebih ngemong," aku Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.