Sukses

Azriel Naksir Tiara Idol, Anang Hermansyah Beri Tantangan

Anang Hermansyah, menjelaskan sangat wajar bila anaknya menyimpan ketertarikan pada Tiara.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah rupanya menyimpan ketertarikan dengan runner up Indonesian Idol 2020, Tiara. Hal ini juga diketahui oleh sang ayah.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Anang Hermansyah menantang putranya tersebut. Ia ingin Azriel Hermansyah secara gentle menemui Tiara bila benar-benar suka.

"Kalau memang Azriel berani, ya segera temui. Aku mendoakan dia," ucap Anang Hermansyah, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajar

Anang Hermansyah, menjelaskan sangat wajar bila anaknya menyimpan ketertarikan pada Tiara. Di mata Anang sendiri, Tiara adalah gadis yang baik dan sangat berbakat.

 

3 dari 5 halaman

Layak Diperjuangkan

"Dia anak muda yang sehat. Tiara cantik, punya kemampuan layak untuk ditaksir. Layak dong (untuk diperjuangan)," Anang Hermansyah menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Dipertanyakan Maia Estianty

Sementara itu, belum lama ini Maia Estianty juga mempertanyakan ketertarikan Azriel Hermansyah terhadap Tiara. Maia mengajukan pertanyaan itu di Instagram kakak Azriel, Aurel Hermansyah.

"Jiel naksir Tiara ya?" tanya Maia Estianty.

 

5 dari 5 halaman

Dibenarkan

Aurel Hermansyah pun langsung membenarkan. "Iya Bun hahahaha," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini