Sukses

Syifa Hadju Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan, Dari Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Syifa Hadju mendapatkan ancaman pembunuhan hingga pemerkosaan. Tak hanya sekali, Syifa Hadju mendapatkan ancaman tersebut berkali-kali hingga mengusik ketenangan hidupnya.

Menurut Syifa Hadju, ia mendapatkan ancaman tersebut melalui layanan Direct Message (DM) di aplikasi Instagram. 

Rupanya, pelaku pengirim ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang dilayangkan kepada Syifa Hadju tak menggunakan akun asli. Sebab, artis yang dikabarkan pacaran dengan aktor Rizky Nazar ini tak mampu melacak pemilik akun tersebut.

Karena merasa jengah, Syifa Hadju akhirnya melaporkan masalah ini ke polisi. Ia juga sudah berkoordinasi dengan pengacara Sandy Arifin.

2 dari 5 halaman

Teror

Sandy Airifin membenarkan jika berbagai ancaman yang dialamatkan kepada Syifa Hadju sedang diproses ke kepolisian. "Klien kami (Syifa Hadju) mengakui mendapat teror," kata Sandy Arifin saat dihubungi pewarta, Jumat (28/2/2020).

3 dari 5 halaman

Sudah Lama

Teror kepada Syifa Hadju, kata Sandy Arifin, dilakukan sejak lama. "Hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror melalui Instagram," Sandy Arifin memastikan.

4 dari 5 halaman

Orangtua Syifa Hadju Juga Diancam

Ancaman tersebut juga disampaikan pelaku melalui orangtua dan juga asisten pribadi Syifa Hadju. ‎Sehingga membuat orang-orang di sekitar Syifa Hadju cemas.

5 dari 5 halaman

Ancaman

"Lebih parahnya lagi bukan kepada klien kami. Tapi pada asisten pribadi dan orangtuanya juga men-DM langsung. Tapi malah dibalas dengan ancaman," kata Sandy Arifin.

Loading